Sukses

Reaksi Tak Terduga Anak Nia Ramadhani Saat Tahu Orangtuanya Kena Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani bercerita soal sikap anaknya saat pertama kali tahu bahwa kedua orangtuanya terlibat kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kala itu, anak sulungnya datang ke tempat rehabilitasi bersama kakek dan neneknya, yaitu kedua orangtua Ardi Bakrie. Saat itulah Nia menceritakan soal kondisi sebenarnya kepada sang anak.

"Dia datang dan aku minta maaf, aku jelasin: Mama lagi menjalankan konsekuensi dari perbuatan mama," kata dia saat berbincang bersama Merry Riana, baru-baru ini.

"Mama melakukan kesalahan. Dia tanya, 'Kesalahan apa, Ma?' I do drugs. Aku jelasin mudahnya aja, racun. Sekarang Mama lagi menjalani konsekuensinya dan Mama akan belajar," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Nia Ramadhani pun minta maaf kepada sang putri. Dia sadar bahwa dalam lingkungan sosial, anaknya mungkin akan mendengar hal-hal yang kurang baik terkait kasus hukum orangtuanya.

"Aku bilang: Kalau nanti Kakak dengar di luar dan malu, Mama minta maaf, tapi nanti setelah Mama dari sini Mama janji bisa bikin Kakak bangga lagi," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons Anak

Respons sang putri sungguh di luar dugaan. Sang anak dapat berpikir dan bersikap bijak atas apa yang terjadi pada ayah dan ibunya.

"Dia lari ke papanya Ardi. 'Ato, Mama Papa memang salah, tapi Ato enggak boleh marahin ya, mereka sudah tahu kok mereka salah dan mereka mau memperbaiki'," ungkap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Nia Ramadhani pun bersyukur memiliki anak sebaik putrinya. "Aku lihatnya, wah dewasa banget ya, dan alhamdulillah aku punya anak seperti itu," ibu tiga anak ini mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS