Sukses

Soal Roastingan Kiky Saputri, Kuasa Hukum Lesti Kejora: Jangan Sampai Sesama Teman Jadi Ribut karena Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kiky Saputri ikut menjadi target hujatan dari warganet khususnya para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Gara-garanya adalah materi komedi yang dibawakan Kiky Saputri beberapa waktu lalu yang menyeret nama Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Terkait masalah ini, Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora sempat memberikan tanggapan. Ia menyebut bahwa dirinya siap saja jika memang kliennya meminta masalah ini dibawa ke jalur hukum. 

Di samping itu, banyak dari warganet yang diduga adalah fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar juga meminta agar Kiky Saputri dilaporkan. 

Namun nyatanya hingga saat ini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan arahan apapun kepada Sandy Arifin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Laporan

"Enggak ada laporan sama sekali, kan yang saya sampaikan kemarin kan bilamana klien kami meminta. Saya sebagai kuasa hukum untuk melaporkan orang itu kan saya sebagai profesional pasti akan menjalankan kan?" kata Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Rabu (9/11/2022).

"Tapi yang kedua, itu kan kembali lagi kepada sahabat dan klien kita sendiri. Kalau misalnya mereka bilang cukup disampaikan secara terbuka atau lisan ya cukup. Tapi kalau tidak melaporkan ya nggak kita laporkan gitu loh," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Buat Polemik

Terlepas dari itu, lagi-lagi Sandy Arifin mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak lagi membuat polemik dari masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang secara hukum memang sudah selesai.

"Cuma maksud saya. Tolonglah ini kan Dede Lesti sama Mas Billar sudah baik-baik. Tolong jangan membuat polemik lagi. Kasihan mereka, kan juga punya keluarga dan juga punya baby maksudku. Proses hukum yang kemarin sudah berjalan kan sudah selesai," pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Ribut Gara-Gara Netizen

Terlebih lagi, Lesti Kejora dan Kiky Saputri sama-sama berkarier di bidang hiburan Tanah Air. Jangan sampai hubungannya menjadi tidak baik hanya karena dipanas-panasi oleh warganet. Ia juga menjadikan kasus Dewi Perssik dengan seorang haters yang sedang berjalan saat ini sebagai contoh.

"Saya berbicara ini sebagai sahabat dan sebagai kuasa hukum mereka, jangan sampai akhirnya teman sama teman gara-gara netizen atau oknum-oknum yang enggak jelas jadi ribut, itu aja," jelas Sandy Arifin.

"Makanya kita benar-benar membuat laporan ini (kasus Dewi Perssik dan haters) untuk efek jera supaya tidak terjadi lagi sahabat sama sahabat, teman sama teman publik figur tuh akhirnya saling nggak enak nggak enakan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS