Sukses

Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ogah Bantu Bayar Cicilan Jessica Iskandar, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara ketipu Rp 9,8 miliar, Jessica Iskandar kini mengalami kesulitan finansial. Dia bahkan sampai menunggak biaya cicilan rumah mewahnya di Jakarta.

Menurut Jessica Iskandar, dia sudah tak mampu bayar cicilan selama empat bulan. Salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, berniat membatu istri Vincent Verhaag membayar tunggakan.

Dalam acara Brownis, ibu dua anak ini pun iseng-iseng bertanya kepada para host yang juga sahabatnya. Apakah di antara mereka juga ada yang berkenan membantunya.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi katanya sih dia mau bantu bayar cicilan. Kak Ruben gimana?" tanya Jedar di acara dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (10/11/2022).

"Gue anak gue baru konser, Jes," jawab Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ivan Menolak

Jessica Iskandar kemudian bertanya kepada Ivan Gunawan. Sayang, desainer kondang ini juga menolak dengan alasan baru saja memiliki pengeluaran besar.

"Gue juga bukan enggak mau, tapi baru kemarin bikin acara internasional. Wendy baru balik dari Amerika, takutnya uangnya belum balik juga. Kalau mau aman, Ayu enggak ke mana-mana, cuma sakit doang," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ayu Juga Menolak

Dengan sopan Ayu Ting Ting juga menolak. Itu lantaran dia baru membayar tagihan rumah sakit setelah mengidap tipes selama lebih dari seminggu.

"Sakit dua orang dua minggu, yang hamil (adik Ayu Ting Ting) bentar lagi mau lahiran lagi," kata pelantun "Sambalado" itu.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski tak bisa membantu secara finansial seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan tetap akan mendoakan Jessica Iskandar.

"Kita sih bukan orang hebat, tapi kita bantu doa pasti buat Jessica, ya," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS