Sukses

Feni Rose Tak Perlu Keluar Negeri untuk Healing, Cukup Perawatan Kecantikan

Kegiatan merawat diri di klinik kecantikan menjadi salah satu bentuk healing bagi Feni Rose ketimbang jalan-jalan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya deretan selebriti Tanah Air, presenter kondang Feni Rose langsung menyambangi klinik kecantikan langganannya setelah mengetahui adanya teknologi kecantikan terbaru. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk healing bagi Feni Rose ketimbang jalan-jalan ke luar negeri.

Diketahui, nama-nama seperti Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Sarwendah, hingga Caren Delano sudah menjalani rangkaian treatment yang diklaim bakal jadi tren perawatan kecantikan dengan hasil paripurna itu.

"Mau tau kalau healing-nya aku itu ngapain? Salah satunya melakukan perawatan yang paripurna, perawatan yang efeknya paripurna, di mana? ya di sini, Dermapro," ucap Feni Rose saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Diketahui, Klinik Dermapro Jakarta baru-baru ini mengeluarkan rangkaian treatment kecantikan terbarunya, yakni Infus Level Up dan M2M (Mochi+Morpheus). Sejak klinik ini menghadirkan treatment tersebut, para selebritas top Tanah Air langsung menjadikannya incaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Treatment Viral

Ditangani langsung oleh dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), kali ini Feni Rose tertarik melakukan treatment terbaru, Infus Level Up dan M2M (Mochi+Morpheus), yang kini sedang viral.

"Aku bilang ke dokter mau treatment yang lagi hits, yang hasilnya paripurna, bisa mencerahkan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki," kata Feni Rose.

Setelah tindakan tersebut dilakukan, dr. Ellen pun menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan dari treatment yang dilakukan Feni Rose itu.

"Treatment ini merupakan pengembangan dari treatment Mochi yang sudah ada di Dermapro sebelumnya," kata Dokter Ellen.

"Infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel, jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, anti oksidan, anti aging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapat manfaat," jelasnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Merasakan Manfaat

Feni Rose sendiri mengaku merasakan langsung manfaat dari treatmen M2M dan Infus Level Up ini.

"Akhirnya aku udah nyobain Morpheus 8, aduh itu cepat banget hasilnya bikin muka aku tirus dan kenceng banget, dagu aku juga terlihat lebih tirus," ungkap Feni Rose.

Menurut Dokter Ellen, selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

 

4 dari 4 halaman

Memperbaiki Tekstur Kulit

"Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya lebih mengecil. Terus kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar," katanya.

"Selain itu, juga bagus untuk memperindah contour wajah, jadi wajah kelihatan lebih V, kalau wajah lebih V kan dagunya jadi kelihatan lebih panjang, jadi otomatis lebih tirus. Selain itu, dia juga bagus untuk meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit," katanya lagi.

Diketahui, harga untuk melakukan treatment M2M dan Infus Level Up di Klinik Dermapro Jakarta dimulai dari Rp35 juta hingga Rp75 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.