Sukses

Penghina Dewi Perssik Bantah Ada Perjanjian Khusus Mediasi Setelah Ditangkap Polisi

W, ibu yang menuding Dewi Perssik jual diri akhirnya minta maaf di Jakarta Selatan. Kuasa hukum W membantah adanya perjanjian khusus soal mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik absen dalam pertemuan mediasi dengan emak-emak berinisial W, yang menudingnya nyambi jadi (maaf) pelacur. Mendapati mediasi tak berjalan sesuai rencana, W tampak kusut dan tak bisa bicara apa-apa.

Kuasa hukum W, Stervins Mok, S.H, M.H, legawa saat Si Goyang Gergaji tak muncul dalam mediasi. Pihak W sekali lagi minta maaf kepada Dewi Perssik atas caci maki yang dilontar di medsos.

“Intinya klien kami tetap meminta maaf sebesar-besranya. Setelah minta maaf, sesuai permintaan minta maaf di depan media, itu saja sih,” kata Stervins Mok kepada jurnalis di Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Gagal bertemu Dewi Perssik tak menyurutkan niat mediasi agar dugaan pencemaran nama baik tak berujung sidang. Pihak W kini intens berkomunikasi dengan pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi dengan Pengacara

“Nanti kita akan komunikasi lagi dengan Bang Sandy untuk proses mediasi lanjutan,” ujarnya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi pada hari yang sama.

Dalam kesempatan itu, Stervins Mok membantah kabar yang menyebut sudah ada perjanjian hitam di atas putih soal mediasi antara W (yang didampingi suaminya) dengan Sandy Arifin.

3 dari 4 halaman

Soal Perjanjian Khusus

“Enggak (ada perjanjian khusus dengan Dewi Perssik). Kalau janji enggak, kita masih upayakan mediasi, kok. Kita masih akan mengobrol lagi dengan Bang Sandy antara kuasa hukum,” Stervins Mok.

W tak henti berharap agar Dewi Perssik berkenan menemuinya lalu membuka pintu damai. Ketika ditanya apa yang hendak disampaikan kepada bintang film Tali Pocong Perawan, W tertunduk lemas.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf, Minta Maaf

Sejurus kemudian ia hanya bicara lirih, “Minta maaf, minta maaf.” Diberitakan sebelumnya, dengan air mata bercucuran, W minta maaf karena menuding Dewi Perssik jual diri.

“Aku dari Malang jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang enggak sopan itu. Aku minta maaf sebesar-besarnya,” ucap W.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.