Sukses

Umrah Bareng Suami, Ayu Dewi: Hadiah Ibadah 10 Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta Di tengah santernya gosip perselingkuhan, Ayu Dewi menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, Regi Datau. Melaui akun Instagram terverifikasi, ibu tiga anak itu pun memperlihatkan proses ibadahnya.

Ayu Dewi sangat bersyukur bisa beribadah ke Tanah Suci bersama sang suami. Mereka umrah tepat di tahun ke-10 pernikahan.

"Alhamdulillah untuk hadiah Ibadah 10 taun bersama, semua indah karena Allah SWT," tutur Ayu Dewi di akun Instagramnya, Selasa (9/11/2022).

Bersama keterangan itu, Ayu Dewi memeprlihatkan sejumlah foto saat menjalankan Sa'i bersama suami. Regi Datau menuntun tangan istrinya dengan erat. "Terimakasih Imamku untuk terus menggandeng tangan ini dari 10 tahun lalu hingga Sa’i kini," ucapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sumur Adzaq

Tak hanya sewaktu Sa'i, Ayu Dewi juga mengunggah foto bersama suami saat berada di Sumur Adzaq. Menurutnya, banyak cerita indah di sana.

"Salah satu sumur tempat RasulAllah wudhu yang sampai sekarang airnya ga pernah kering.. Madinah.. banyak cerita banyak sejuk banyak senyuman," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Spiritual

Diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi memiliki kisah spriritual mengharukan saat berada di makam Rasulullah. Ibu tiga anak ini bersyukur bisa menunaikan ibadah di sana tanpa halangan apa pun.

"Ya Allah Ya Raab, Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masi banyak yang hatinya lebih mulia..namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah Mu tanpa halangan satu apapun," cuitnya pada Minggu (6/11/2022).

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dia berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberinya kemudahan untuk mendoakan orang-orang terdekat di sisi makam Rasulullah. Ini merupakan pengalaman luar biasa bagi Ayu Dewi.

"Kau izinkan aku mendoakan Ibu, bapak, anak-anakku, suamiku, keluargaku. Di Masjid NabawiMu, Kau izinkan aku mendoakan teman-temanku, teman-teman baikku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku, dan orang-orang baik," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS