Sukses

5 Potret Nia Ramadhani Tampil Stylish Nonton Konser MLTR, Sing Along Bareng Suami hingga Selfie Bersama Jascha Richter Sang Vokalis

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns to Rock atau MLTR menggelar konser di Jakarta, Selasa (8/11/2022) malam. Konser berjudul MLTR Back On The Road Tour 2022 ini diadakan di sebuah gedung kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Artis dan sosialita Nia Ramadhani termasuk yang hadir menonton konser MLTR.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini terlihat nonton konser bersama sang suami, Ardi Bakrie. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini juga memamerkan kebersamaannya dengan beberapa rekan, yang dari penanda Instagram diketahui bernama Gitajanu Permana dan Dhiko.

Nia Ramadhani memajang video yang menunjukkan suasana konser. Ia tampak hafal lagu-lagu MLTR. Sebuah video memperlihatkan ia sing along lagu "Paint My Love" yang populer di era 1990-an. Nia Ramadhani juga pamer potretnya saat melakukan swafoto bareng vokalis MLTR, Jascha Richter.

MLTR adalah band beraliran pop rok asal Denmark yang dibentuk pada 1988. Pada era 1990-an, band ini populer di benua Eropa dan Asia. Hingga saat ini, MLTR rutin menggelar konser terutama di negara kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur. Berikut 5 potret Nia Ramadhani ketika nonton konser MLTR dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (09/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Hitam

Warna hitam agaknya menjadi tema kostum yang diusung Nia dan gengnya malam itu. Nia mencuri perhatian dengan stoking yang ada tulisannya, sekilas mirip tato. Rambut pirangnya yang dimodel wavy membuatnya terlihat lebih fresh. Terlihat bak lady rocker.

3 dari 6 halaman

Selfie

Pemain film Suster Ngesot ini terbilang beruntung lantaran bisa selfie dengan Jascha Richter, vokalis MLTR. Tampak Nia senyum lebar disamping Jascha yang turun ke area bangku penonton.

4 dari 6 halaman

25 Minutes

Meski band ini popular saat Nia masih bocah, wanita yang lama vakum dari dunia akting ini hafal dengan lagu-lagunya. Tampak dalam sebuah video, Nia fasih menyanyikan lagu "25 Minutes" yang rilis tahun 1994.

5 dari 6 halaman

Paint My Love

Ketika MLTR menyanyikan lagu "Paint My Love," Nia juga tampak bersemangat. Terlihat ia mengajak suami dan juga temannya untuk sing along.

6 dari 6 halaman

Puas

Nia terlihat puas dengan konser MLTR malam itu. “Favorit sepanjang masa. Mendengar hit terbaik mereka bersama orang-orang tersayang,” tulisnya pada caption.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS