Sukses

Kepedihan Nadya Mustika Rahayu Jadi Single Parent di Usia 22 Tahun: Luka Itu Akan Sembuh

Menjadi single parent di usia muda seperti Nadya Mustika Rahayu tentu bukan hal mudah.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 22 tahun, Nadya Mustika Rahayu merasakan ujian berat dalam hidup. Setelah bercerai dengan Rizki 2R, kini dia menjadi single parent bagi buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Menjalani hidup sebagai janda satu anak di usia yang sangat muda tentu sangat sulit dilalui Nadya. Wanita berhijab ini pun terang-terangan mengungkap perasaannya.

"Ya, pasti sedihlah, tapi kan dengan seiring berjalannya waktu luka itu akan sembuh dengan sendirinya. Ada Allah, ada keluarga juga yang menguatkan," tutur Nadya Mustika Rahayu di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip pada Rabu (9/11/2022).

Kendati demikian, dia tetap bersyukur karena masih ada keluarga yang membantunya mengasuh sang buah hati di waktu-waktu tertentu.

"Ada mama sering ke rumah, aku takut beliau kecapaian. Kan mama sudah sepuh, enggak mungkin juga kalau selalu gendong-gendong Syaki, kan kasihan. Harusnya aku yang urus mama, bukan mama yang urus cucu," jelasnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Anak oleh Iis Dahlia

Saat ini, Nadya menetap di Bandung, Jawa Barat. Namun bila berkunjung ke Jakarta, dia singgah ke kediaman Iis Dahlia. Sang pedangdut dan keluarga tak keberatan ikut mengasuh Syaki.

"Dia jadi anak kami. Makanya suami aku sayang banget sama dia, Syaki, karena kita enggak bisa bayangin jadi dia seumur ini sudah jadi janda satu anak punya tanggung jawab," papar Iis Dahlia di acara yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wanita Kuat

Di mata Iis Dahlia, Nadya Mustika Rahayu wanita yang kuat. Dia percaya Nadya dapat melewati ujian dengan baik.

"Ya, sudah ada mama. Enggak usah khawatir kalau ada apa-apa tinggal ngomong sama kita. Dia anaknya kuat, jadi kita selalu bilang dijalani aja, namanya hidup. Suatu hari semoga menemukan kebahagiaan," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Menguatkan

Dewi Perssik selaku pembawa acara pun memotivasi dan menguatkan Nadya. "Enggak apa-apa, aku juga gitu, umur 20, 22 aku sendiri, kamu bisa, pasti bisa," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.