Sukses

Jawaban Kiky Saputri Saat Dituding Buka Aib KDRT Lesti Kejora: Se-Indonesia Juga Tahu Dia Cabut Laporan

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri di-bully fans Leslar gara-gara me-roasting kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang berujung damai di Polres Metro Jakarta Selatan, Oktober 2022.

Fans Leslar menudingnya membuka aib sesama rekan selebritas. Atas tudingan ini Kiky Saputri bingung dan balik bertanya aib bagian mana yang dibuka mengingat seluruh Indonesia sudah tahu.

Me-roasting soal kasus KDRT berujung damai dimaksudkan menjadi pengingat bahwa kekerasan domestik adalah tindak pidana yang diatur dalam undang-undang.

“Standar bangetlah itu, aku cuma bilang kalau misalnya Hari jadi sama Lesti, Putri bakal sama Billar. Itu kan berandai-andai dalam sebuah komik itu namanya majas Hiperbola. Melebih-lebihkan, kayak berandai-andai hal yang tidak terjadi,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Di Luar Cabut Laporan

“Terus aku bilang: Tapi kalau itu terjadi Putri enggak di sini, nih. Di mana tuh, kata Happy Asmara. Di luar cabut laporan. Iyaaa… semua pada ketawa,” Kiky Saputri membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/11/2022), bintang film Imperfect mengingatkan bahwa Lesti Kejora cabut laporan adalah fakta.

3 dari 4 halaman

Itu Kan Fakta

“Itu kan hal yang fakta. Ketika mereka bilang: Dasar lo perempuan lak***, buka-buka aib teman sendiri. Aib dari mana? Kan se-Indonesia juga tahu kalau Lesti cabut laporan. Di bagian mana? Enggak ada yang saya bongkar,” ia menyambung.

Diakui Kiky Saputri, gara-gara roasting di acara televisi, ia menerima komentar pedas di kolom akun medsos hingga caci maki via pesan langsung atau DM. Bukan Kiky Saputri namanya jika nyalinya melempem.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Ancaman

“Enggak kaget, aku sudah biasa saja. Biasa saja. Kalau penonton ketawa berarti penonton happy. (Setelah me-roasting Lesti Kejora) enggak ada ancaman-ancaman,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri malah minta nomor rekening sejumlah fans Leslar yang memakinya. Ia lantas kirim uang sekadar buat biaya ngopi atau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Habis memaki dan terima uang dari yang dimaki, fans Leslar kicep.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS