Sukses

Tak Lagi Bersama, Rieka Roslan Minta The Groove Buat Izin Tertulis Jika Ingin Bawakan Lagu Ciptaannya dalam Setiap Penampilan

Liputan6.com, Jakarta Rieka Roslan dan The Groove kini sudah tidak bisa lagi berjalan berdampingan. The Groove sudah memutuskan untuk tidak mau lagi kolaborasi dengan Rieka Roslan.

Sayangnya, banyak lagu-lagu hits dari The Groove adalah ciptaan Rieka Roslan. Untuk itu, Rieka Roslan meminta membuat kesepakatan dengan The Groove terkait lagu-lagu ciptaannya.

Rieka Roslan meminta The Groove untuk membuat izin tertulis jika ingin membawakan lagu-lagu ciptaan Rieka Roslan dalam setiap penampilan The Groove. Setelah izin tersebut ditandatangani oleh Rieka Roslan, baru lah The Groove boleh membawakan lagu-lagu tersebut.

"Semua pernyataan ini dimaksudkan agar pihak EO, PROMOTOR, MEDIA & FANS The Groove tidak bingung dan menanyakan ketidakhadiran saya. Menyertai Pernyataan saya di atas, SAYA MEWAJIBKAN THE GROOVE UNTUK MEMINTA IZIN TERTULIS YANG SAYA TANDATANGANI APABILA INGIN MENGGUNAKAN LAGU-LAGU CIPTAAN SAYA DALAM SETIAP PENAMPILAN THE GROOVE. Terkait hal ini silahkan menghubungi @anggasaleh," tulis Rieka Roslan pada Senin (7/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Hal ini disebutkan Rieka Roslan adalah sebuah kesimpulan yang sudah sama-sama disepakati oleh pihak The Groove dan juga Rieka Roslan. Menurutnya, ini adalah keputusan yang terbaik untuknya dan juga The Groove ke depannya.

"Ini keputusan terbaik agar industri musik Indonesia bisa lebih maju sekaligus menjadi pembelajaran bagi kita semua dan khusus nya untuk generasi penerus bila akan mendirikan sebuah Brand dan juga sebagai pencipta lagu. Carilah managament yang bisa memahami karakter setiap personil, menenangkan, mempersatukkan, menjaga aset dan menjaga BRAND bukan hanya Menjual," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Bersama

Diberitahukan sebelumnya, Rieka Roslan memang memiliki ketidakcocokan dengan manajemen The Groove saat ini. Namun walau bagaimanapun, The Groove tetap memiliki tempat tersendiri bagi Rieka Roslan.

"THE GROOVE adalah Brand yg telah di Bangun dengan kerja keras dan perjuangan oleh 9 orang. Terima kasih kepada Yuke Sampurna dan Ali akbar sugiri juga , kita sudah mewarnai dan berjuang bersama, walau kita sudah tidak ada di The Groove lagi, namun bagi ku The Groove memiliki 9 orang pendiri sejak tahun 1996 dan menjadi Band mampu menjadi icon di industri musik Indonesia," beber Rieka Roslan.

 

4 dari 4 halaman

Catat Sejarah

Terakhir, meski sudah tidak berjalan bersaman, namun Rieka Roslan dan The Groove pernah mencatatkan nama mereka sama-sama di industri musik Tanah Air.

"Semenjak kita tampil dari cafe, kita sdh memilih jenis musik dan menjaga kualitas. Kini Kita sudah tidak bersama di The Groove lagi, namun nama kita melekat dan tercatat di sejarah musik Indonesia selamanya. RIEKA ROSLAN," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS