Sukses

Ayu Dewi Mesra di Madinah dengan Regi Datau, Netizen: Sehat untuk Kehamilan Anak ke-4

Ayu Dewi dan Regi Datau bertolak ke Arab Saudi untuk menjalani ibadah umrah. Salah satu lokasi yang dikunjungi pasangan ini sewaktu di sana adalah kota Madinah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi dan Regi Datau masih diliputi tudingan perselingkuhan yang ditujukan kepada Regi. Namun begitu, pasangan yang didiuga sempat bermasalah ini tetap menunjukkan kemesraannya di depan publik, tanda rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Bahkan, belum lama ini Ayu Dewi dan Regi Datau bertolak ke Arab Saudi untuk menjalani ibadah umrah. Salah satu lokasi yang dikunjungi pasangan ini sewaktu di sana adalah kota Madinah Al-Munawwarah yang menyimpan sejarah tersendiri sewaktu Nabi Muhammad SAW berada di sana.

"Waktu ke sumur Adzaq, salah satu sumur tempat RasulAllah wudhu yang sampai sekarang airnya ga pernah kering.. Madinah..banyak cerita banyak sejuk banyak senyuman.. #AyuDewi #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi dalam sebuah foto terbaru di akun Instagram @mrsayudewi, Senin (7/11/2022).

Doa dan harapan dari warganet pun bertaburan di kolom komentar foto tersebut. Selain menyorot kemesraan dan kebahagiaan mereka selama di Madinah, netizen juga menyinggung soal gosip kehamilan Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Singgung Isu Kehamilan

Sejumlah netizen menyangka Ayu Dewi sedang hamil. Beberapa juga bertanya-tanya kebenaran gosip itu. Ada juga yang berharap Ayu Dewi bakal memiliki anak keempat.

"Sehat² bu Ayu, sehat juga untuk kehamilan anak ke 4 nya❤️," tulis @nin***.

"Pulang² hamil ni bu ayu 🤭," kata @mar***.

"Masya Allah tabarakallah Alhamdulillah emang beneran lagi hamil lagi... Alhamdulillah ya Allah," tulis sus***.

 

3 dari 4 halaman

Menyorot Regi Datau

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyorot Regi Datau yang disebut beruntung memiliki istri seperti Ayu Dewi. Pasalnya, di tengah tudingan yang diarahkan kepadanya, Ayu Dewi masih tetap cinta dengannya.

"Bersyukurlah kamu pak Regi. Punya Istri yg berhati Mulia dan Berotak Pintar," tulis @the***.

"Genggam pak Regi erat erat, jangan sampai lepas ❤️❤️," kata @eni***.

"Pak RD samgat beruntung mendapatkan istri sesabar mbak ayu Dewi 😍," tulis @hen***.

"Alhamdulillah nanda Regi D di ft sm istri sholeha mau senyum...smoga rmh tangga kalian SAMAWA.Aamiin," kata @wda***.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Spiritual

Melalui akun Instagram, Ayu Dewi pun menceritakan pengalaman spiritualnya selama menjalani ibadah umrah dengan Regi Datau. Ayu Dewi mendapat pengalaman menakjubkan saat berada di Raudhah, yaitu makan Rasulullah. Ibu tiga anak ini bersyukur bisa menunaikan ibadah di sana tanpa halangan apa pun.

"Ya Allah Ya Raab, Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masi banyak yang hatinya lebih mulia..namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah Mu tanpa halangan satu apapun," tuturnya di Instagram, Minggu (6/11/2022).

"Kau izinkan aku sholat & berdoa dengan leluasa, di sebelah Makam Baginda RasulAllah SAW," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.