Sukses

Amanda Manopo Pakai Cincin Kawin di Jari Manis Walaupun Tak Syuting, Fans Singgung Arya Saloka Juga Lakukan Hal yang Sama

Liputan6.com, Jakarta Pria yang disebut tengah menjalin kedekatan dengan Amanda Manopo, hingga kini sosoknya masih misterius. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengaku kepada publik bahwa ia sedang dekat dengan seorang pria yang masih dirahasakan sosoknya.

Alih-alih menggali siapa sosok pria yang dimaksud, Amanda Manopo justru membuat fans terheran-heran dengan penampilannya di salah satu video endorsement produk kecantikan. Tampak cincin kawin properti syuting yang dikenakannya bersama Arya Saloka di sinetron hit mereka, masih dikenakan olehnya.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga menyinggung Arya Saloka kedapatan melakukan hal yang sama di luar lokasi syuting. Namun begitu, warganet tampak hati-hati dalam menyinggung kedekatan dua bintang utama sinetron berjudul Ikatan Cinta itu. Terlebih, Arya Saloka berstatus suami Putri Anne.

"Ini nih daily skincare routine akuuu!" tulis Amanda Manopo dalam sebuah video endorsement, dilanjutkan dengan kalimat bernada promosi terhadap produk perawatan yang digunakan olehnya, seperti terlihat di unggahan akun Instagram @amandamanopo pada pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Cincin

Unggahan tersebut juga kembali diperlihatkan pengguna akun Instagram aktif milik fans Amanda Manopo, @amandamanopoupdatesz. Dari komentar-komentar di akun milik Amanda dan milik fans tersebut, para penggemar tampak riuh lebih berfokus ke cincin kawin yang dikenakan sang aktris.

"Aku kok fokus ke cincin ya❤️," tulis @sus***.

"Sama," sahut warganet lain.

"Mereka kenapa sih kok pakai cincin samaan padahal bukan lg syuting," kata yang lainnya.

"Ko begitu ya apa ya sepemikiran," tulis warganet yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Bersyukur

Menariknya, beberapa penggemar malah mengungkapkan rasa syukur mereka bisa melihat Amanda Manopo tetap mengenakan cincin couple Andin-Aldebaran dari sinetron Ikatan Cinta yang disebut mereka kerap dikenakan Arya Saloka.

"Alhamdulillah.. Cincin nikah nya dipake terus yah ndin 💍," tulis @sto***.

"Masyaa Alloh cantiknya Manda😍😍😍saflok ma cincin nya ternyata masih ttp melingkar di jari manisnya...jangan dilepas yaaa,kayak si mas nya gak pernah lepas cincin nya tuh....sehat selalu ya Mandaaaa💜💜💜💜," kata @si.***.

"Lihat Andin gak lepas pakai cincin aja udah seneng lihat nya @amandamanopo," sahut @sto***.

 

4 dari 4 halaman

Kekasih Baru

Sebelumnya Amanda Manopo sempat mengakui sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. Namun, Amanda memilih untuk menutup rapat seputar siapa sosok pria yang diduga sudah merebut hatinya itu.

Meskipun masih misterius, Amanda mengaku sempat berdiskusi dengan pria tersebut sebelum ia mengaku kini sudah memiliki pasangan baru.

'Ya sudah, kamu kasih tahu saja kalau kamu sudah punya pasangan, ya sudah upload ini (kata si pria). Aku bilang, 'Aku enggak mau, tapi dia minta, ya sudah," ujar Amanda Manopo, seperti disimak di kanal YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS