Sukses

Manajemen Rieka Roslan Kecewa dengan Sikap The Groove yang Dinilai Tak Profesional Tutup Pintu Kolaborasi Sepihak

Liputan6.com, Jakarta Rieka Roslan baru-baru ini mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya terkait situasinya dengan The Groove, band yang ia bentuk pada 1999 silam. Meski kerap tampil bersama The Groove, rupanya sejak Maret 2022 lalu Rieka Roslan sudah tidak satu manajemen.

Hingga terakhir, pihak manajemen Rieka Roslan mendapati kabar bahwa The Groove sudah tidak mau lagi berkolaborasi dengan Rieka Roslan. Lebih lanjut, pihak Rieka Roslan justru tidak diberi tahu alasan The Groove menutup pintu kolaborasi.

"Terakhir pihak The Groove menyatakan seperti itu. Justru kami agak marah saat itu, karena gak dikasih tahu (alasannya). Tanpa alasan," kata Angga Saleh, manajer Rieka Roslan, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com pada Senin (7/11/2022).

"Sebenarnya menurut saya nggak ada masalah ya, terus tiba-tiba manajemen The Groove ngomong gak bisa kolaborasi lagi tanpa alasan, konyol menurut saya, gak ngasih tahu lagi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tegur

Lebih lanjut, pihak Rieka Roslan merasa sedikit kecewa dengan sikap manajemen The Groove yang dinilai kurang profesional karena tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya mengenai keputusan tersebut. Bahkan Angga Saleh pun sempat berbicara langsung menanyakan hal ini kepada manajemen The Groove.

"Karena menurut kami kalau profesional nggak gini caranya," jelas Angga lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Profesional

Hal yang sama juga dirasakan Rieka Roslan. Bahkan si pencipta lagu hits-hits The Groove itu marah karena tidak tahu sama sekali mengenai keputusan The Groove itu.

"Yang membuat Rieka marah adalah ya itu, mereka tidak memberi tahu kalau tidak mau main lagi. Perjanjian terakhir kan beda manajemen main bareng masih bisa, cuman suatu saat ada klien, saya kasih kontak manajernya The Groove, terus dibilang gak bisa kolaborasi lagi sama Rieka Roslan, itu konyol banget, tanpa pemberitahuan," beber Angga lagi.

"(Rieka Roslan) marah lah, karena kan nggak profesional ya, kalau  dikasih tau, ya kita nggak ada masalah. Ini apa-apan nih," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Padahal, Angga Saleh menilai bahwa Rieka Roslan tak ada masalah sama sekali dengan para personel The Groove yang lainnya.

"Kalau sama player-nya sih baik-baik aja, pemicunya ketidak cocokan sama manajemen aja," kata Angga lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS