Sukses

Heboh Kiky Saputri Balas Caci Maki Fans Leslar dengan Transfer Uang, Definisi Kejahatan Dibalas Kebaikan

Kiky Saputri punya cara untuk membungkam mulut pedas para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia transfer uang cuma-cuma ke rekening mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri dirujak netizen yang mengaku fans Leslar setelah me-roasting kasus KDRT yang menempatkan Rizky Billar sebagai tersangka lalu berujung aksi Lesti Kejora membuka pintu damai.

Bintang komedi situasi Lapor, Pak! ini menerima caci maki di kolom komentar hingga dikirimi pesan langsung berisi hinaan fisik. Namun, Kiky Saputri punya cara elegan membungkam mulut fans Leslar.

Ia membalas kejahatan dengan kebaikan, yakni meminta nomor rekening sejumlah fans Leslar lalu mengirimi mereka uang sekadar buat nongkrong di kafe atau memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rekaman aksi transfer uang untuk membalas caci maki geng Leslar diunggah Kiky Saputri di akun Instagram terverifkikasi, Senin (7/11/2022) diiringi doa super-nyelekit untuk para pembenci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngapain Lo Ngatain Lesti?

Hoi kon***, ngapain lo ngatain Lesti? Urus aja hidup lo yang berantakan itu! Aku doain lo bakal cerai, amin ya Allah!” tulis seorang netizen, menyerang Kiky Saputri, kami lansir dari video yang diunggah sang artis.

Dengan santuy, Kiky Saputri membalas pembenci dengan mengirim pesan, “Daripada Abang marah-marah, mending kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki nih buat Abang bisa ngopi di kafe.”

3 dari 4 halaman

Etika Itu Nomor 1

Hinaan lain yang tak kalah pedas, yakni “Si bog** terlalu ngurusin rumah tangga orang. Toh, si Lesti sudah adem ayem sama suaminya. Memaafkan itu lebih baik kalau pun terulang lagi itu urusan Lesti…. Etika itu nomor 1 ya, Gel!

Yang ini pun dibalas Kiky Saputri dengan kepala dingin.  “Kak, daripada marah-marah mending kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki nih buat Kakak sama keluarga di rumah,” ujarnya. “Cobak. Haah, sumpah,” netizen balik menantang. Setelah uang ditransfer, netizen ini auto-kicep.

4 dari 4 halaman

Lekas Kaya Raya

Menyertai unggahan ini, Kiky Saputri menulis pesan dan doa nyelekit. “I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati merah. Sejumlah selebritas takjub dengan cara Kiky Saputri membalas perundungan siber fans Leslar.

Inilah devinisi kejahatan dibalas dengan kebaikan. Mantaab, mba Kiki. Kecerdasan emosionalnya sudah tingkat dewa. Orang yg ngatain n menghina beliau malah dibalas DG sodaqoh,” ujar mantan bintang panas Windy Chindyana.

Elegan! Kelas Kiky,” sahut Irfan Seventeen. “Ternyata mulutnya bisa dibeli pake duit,” presenter Astrini Putri menimpali. “Mashoook!” seru Tantri Syalindri, vokalis Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.