Sukses

Heboh NCT 127 Joget Koplo Bareng Jerome Polin dan Jessica Jane, Cerita Behind The Scene-nya Bikin Ngakak

Jerome Polin dan Jessica Jane berkesempatan bertemu NCT 127 secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin dan Jessica Jane berkesempatan bertemu NCT 127 secara langsung di belakang panggung konser Neo City: Jakarta-The Link, Sabtu (5/11/2022). Interaksi mereka pun viral di mana-mana.

Dalam kesempatan itu, Jungwoo, Haechan, Taeil, dan Mark NCT membuat konten video joget "Sang Dewi" versi koplo bersama Jerome Polin dan Jessica Jane.

Mereka kompak menari dengan gerakan yang diciptakan sendiri. Ini disampaikan sendiri oleh Jerome Polin.

"Siapa yang paling mantap gerakannya!? 😂 FYI ini mereka gak pake latihan HAHAHA jadi abis liat, mikir, trus langsung bikin," kata Jerome di media sosialnya, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direkam Jaehyun

Influencer lulusan Waseda University itu juga menceritakan lebih banyak behind the scene dari video goyang koplo ini. Video tersebut rupanya direkam oleh Jaehyun.

"Btw thank you buat hyung JAEHYUN yang sudah ngevideoin ini~ baik banget gak paham lagi," tutur Jerome Polin di Twitter.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Inisiatif

Jaehyun merekam atas inisiatifnya sendiri yang sebenarnya membuat Jerome merasa terkejut.

"Ini waktu mau bikin tiktoknya (ini aku ss dari vlognya) wkkwwk. Aku bingung kenapa bang JAEHYUN tiba-tiba menawarkan diri buat ngevideoin kwkw, tapi hyung ini sambil senyum2 sambil ngerekam, keliatan enjoy bgt," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Challenge goyang koplo ini pun telah ditonton ratusan ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar hingga viral sejak Minggu (6/11/2022) malam.

"Aslinya mah itu dia pengen ikutan jerr. seharusnya ajakinn ajaa wkwkw dia nih yg paling luwes kalo suruh joget dangdut koploan gitu," kata salah satu warganet,

"Nct ketemu jerome gada harga dirinyaa," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.