Sukses

Duka Nick Carter Setelah Aaron Carter Meninggal Dunia: Hatiku Hancur Meski Hubungan Kami Rumit

Nick Carter menyampaikan pernyataan dukacita merespons adiknya, Aaron Carter, yang meninggal dunia di kediamannya, di AS, 5 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Nick Carter akhirnya menyampaikan pernyataan sikap setelah adiknya, Aaron Carter meninggal dunia di kediamannya, di Carlifornia, AS, Sabtu (5/11/2022) waktu setempat.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, personel Backstreet Boys mengunggah 5 foto kenangan bersama Aaron Carter dari kecil hingga ia beranjak dewasa seraya menulis pesan mengharukan.

Nick Carter mengakui, hubungannya dengan pelantun “I Want Candy” beberapa tahun terakhir sangat rumit. Mengingat, Aaron Carter kecanduan narkoba dan berjuang melawan penyakit mental.

Hatiku hancur. Meskipun aku dan kakakku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar,” ujar Nick Carter pada Minggu (6/11/2022) malam waktu AS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kakak Versus Adik

Melansir dari sejumlah media, Aaron Carter melewati banyak fase sulit dalam hidup dari mengaku pernah dilecehkan hingga dikabarkan (maaf) menjadi bintang film semi-dewasa.

Nick Carter pernah berkonflik dengan Aaron Carter yang disebut hendak menghabisi istrinya. Nick Carter pasang kuda-kuda melawan adik kandungnya via jalur hukum. Jauh di lubuk hatinya, cinta untuk Aaron Carter tak pernah pudar.

3 dari 4 halaman

Berpegang Pada Harapan

Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan,” ungkap Nick Carter.

Mencermati foto-foto yang diunggah pelantun “Shape of My Heart” dan “Drowning,” tergambar jelas betapa hangatnya hubungan almarhum Aaron Carter dengan kakaknya dulu.

 

4 dari 4 halaman

Always Here For You

Foto utama menampilkan Aaron Carter dan Nick Carter telanjang dada berjalan di ruang terbuka. Keduanya tersenyum lebar. Aaron Carter memegangi pergelangan tangan kakaknya.

Beragam pesan duka dan doa dilantun sejumlah selebritas Hollywood untuk menguatkan Nick Carter. “Love you, Bro. Always here for you,” ucap personel Backstreet Boys, AJ McLean. “Berduka untukmu dan keluarga, banyak cinta untukmu,” sahut Emma Bunton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.