Sukses

Taeyong NCT Pakai Batik Pemberian Jerome Polin, Sampai Diposting di Instagram

Penampilan kece Taeyong mengenakan batik pemberian Jerome Polin.

Liputan6.com, Jakarta NCT 127 sempat berada di Indonesia untuk menggelar konser selama dua hari di ICE BSD City, Tangerang. Influencer Jerome Polin rupanya berkesempatan untuk bertemu grup asal Korea Selatan ini secara langsung.

Dalam kesempatan ini, lulusan Waseda University itu memberi bingkisan untuk para anggota NCT 127. Salah satunya baju batik.

Siapa sangka ternyata baju batik itu dipakai Taeyong. Dia bahkan mengunggah fotonya memakai batik pemberian Jerome Polin ke akun Instagarm pribadinya.

"Batik💚 thank you @jeromepolin," tulis leader NCT tersebut sebagai keterangan fotonya, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Jerome Polin sangat bahagia karena pemberiannya benar-benar diapresiasi NCT 127. "Pas mereka lihat, mereka bilang “Wahh we love it, thank you!” dan BENERAN DIPAKAI!! 💚😆 SENENG BANGET!! MANTAP JIWAA!!" ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengenalkan Budaya

Sejak dulu, Jerome Polin senang memperkenalkan budaya Indonesia kepada orang-orang di luar negeri. Ada kebanggaan tersendiri jika warga negara asing makin mengenal Indonesia.

"Dan setiap kali melihat kalau mereka beneran pakai dan suka, rasanya tuh senenggg banget," tutupnya

4 dari 4 halaman

Respons

Hal ini membuat penggemar heboh hingga jadi trending topic di Twitter.

"Thank you!! thanks to you we got to see taeyong wearing batik 💚 i hope we get to see the others wear it soon too," kata salah satu penggemar.

"Waaahhh.. keren Jerome 🥳🥳 makasih udah ngasih batik ke mereka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.