Sukses

Intip Isi Hampers Erina Gudono Buat Pengiring Manten, Calon Istri Kaesang Pangarep Pesan ke UMKM Dekat Rumah

Erina Gudono memesan puluhan hampers untuk para bridesmaid alias pengiring manten. Pilihan calon istri Kaesang Pangarep jatuh kepada sebuah UMKM.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari pernikahan, Erina Gudono memesan puluhan hampers untuk bridesmaid alias para pengiring pengantin. Calon istri Kaesang Pangarep itu pesan ke tetangga sendiri yang merintis UMKM.

Adalah Priscanara Atelier yang didirikan perempuan bernama Novikasari, yang dipercaya Erina Gudono untuk menangani hampers untuk para pengiring pengantin.

Priscanara Atelier membongkar isi hampers yang dipesan calon menantu Jokowi di akun Instagram pada 4 November 2022. Hampers itu berupa boks hijau tua dengan lukisan pemandangan hutan.

Dibalut pita broken white yang cantik, boks ini dihiasio keterangan: The Wedding of Erina dan Kaesang. Kesan pertama menyaksikan hampers ini, elegan sekaligus mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

For Your Bestie!

Beautiful bridesmaid hampers are packed in exclusive box special for your bestie,” tulis Priscanara Atelier seraya merinci isinya, termasuk panduan resepsi dan akad yang akan digelar Desember 2022.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Minggu (6/11/2022), Novikasari menjelaskan, “Kalau untuk (bingkisan) yang Mbak Erina itu, ada diffuser, parfum, gelas dan teh.”

3 dari 4 halaman

Simpel dan Elegan

Foto lain yang diunggah Priscanara Atelier menampilkan hampers dalam kondisi tertutup. Tampak simpel sekaligus elegan lantaran tak banyak bermain warna, tampaknya mewakili citra calon pengantin.

Novikasari membeberkan bahwa sejak awal Erina Gudono memesan 53. “Kalau untuk jumlah Mbak Erina minta 53, untuk teman-teman Puteri Indonesia itu ada sekitar 30 dan sisanya untuk teman-temannya,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Senang dan Bangga

Kepada wartawan, Novikasari tampak semringah dan mengaku tak percaya dipercaya calon menantu Jokowi membuat hampers untuk pengiring pengantin. Ia bangga menjadi bagian hari bahagia Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

“(Pesan ke) kami langsung satu boks. Untuk yang Mbak Erina itu sekitar 300-an. Perasaannya tentu saja senang, bangga dikasih kesempatan, dikasih kepercayaan sebagai UMKM ikut serta di acara bahagia Mbak Erina dan Mas Kaesang,” Novikasari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.