Sukses

Prince Putra Aaron Carter Bakal Tumbuh Tanpa Sosok Ayah, Fans Kepikiran dan Merasa Prihatin

Para penggemar Aaron Carter bersedih lantaran Prince ke depannya akan tumbuh tanpa sosok seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan atas kabar meninggalnya Aaron Carter, adik dari Nick Carter Backstreet Boys dalam usia 34 tahun di rumahnya di Landcaster, California, AS, pada Sabtu (5/11/2022), masih dirasakan para penggemarnya. Sejumlah penggemar bahkan kepikiran dengan nasib putra Aaron yang bernama Prince Lyric Carter.

Seperti diketahui sebelumnya, Prince Lyric Carter merupakan anak dari Aaron Carter dan Melanie Martin yang lahir pada November 2021 lalu. Prince lahir melalui proses operasi sesar selama 13 jam persalinan dan Aaron Carter sempat menunjukkan kebahagiaannya di media sosial.

Hal itulah yang membuat warganet terutama para penggemarnya bersedih. Pasalnya, Prince ke depannya akan tumbuh tanpa sosok seorang ayah. Ditambah lagi, Melanie Martin sempat mengungkapkan kesedihannya di media sosial setelah Aaron dikabarkan meninggal dunia.

Dalam unggahan 2 detik di TikTok, Melanie Martin menunjukkan momen ketika ia berada di dalam mobil sedang menangis histeris. Tak ada keterangan yang dituliskannya. Warganet pun langsung menyampaikan duka cita mereka kepada Melanie sambil mengungkapkan keprihatinan atas Prince yang harus ditinggal sang ayah untuk selamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Sedih Warganet

"Aku terluka untukmu dan Prince. Aaron sakit dan tolong jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri. Dia mencintaimu dengan caranya sendiri. Tuhan istirahatkan jiwanya," tulis seorang warganet.

"Sayang, kamu melakukan semua yang kau bisa. Jangan biarkan ini menghancurkanmu. pastikan Prince memilikimu dan buat kenangan indah tentang ayahnya. kau pasti bisa," kata yang lainnya.

"Prince membutuhkanmu, dia selalu membutuhkanmu tetapi sekarang Aaron harus beristirahat. fokus pada dirimu dan Prince Mel, turut berduka," ungkap seorang waraganet lain.

"Aku turut berduka. Tolong ingatlah bahwa kamu memiliki bagian terbesar dari diri dia, dari siapa pun yang melakukannya dan itu adalah Prince," tulis lainnya.

"Tetap kuat untuk bayimu, pimpin Prince ke jalan yang lebih baik. Begitu banyak berkat di jalanmu," timpal seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Mengingat Aaron Carter Bahagia

Kebahagiaan Aaron Carter sempat diluapkan di media sosial sewaktu Prince lahir melalui proses operasi sesar selama 13 jam persalinan.

"Operasi sesar setelah 13 jam persalinan tetapi tunanganku dalam kesehatan yang baik terima kasih Tuhan dan staf yang sangat manis dan penuh kasih di sini," tulis Aaron Carter sambil unggah foto di rumah sakit.

"Prince sangat berharga, aku mencintaimu, nak. Ibumu mencintaimu saat aku meneteskan air mata di telepon," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kematian Aaron Carter

Aaron Carter dilaporkan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sebelum pukul 11.00 waktu setempat. Meski demikian, pihak kepolisian Los Angeles mengaku tidak langsung mengenali jenazah itu sebagai Aaron Carter.

Salah seorang narasumber TMZ mengatakan Aaron Carter ditemukan di bath tub oleh petugas polisi yang sebelumnya menerima laporan kasus orang tenggelam.

Juru bicara sheriff Los Angeles mengatakan kepada New York Post, pihaknya bergegas ke kediaman Aaron Carter dan tiba pada 10.58 waktu setempat. Mereka menemukan satu orang meninggal dan penyebab kematian belum diketahui.

"Dengan sangat menyesal kami konfirmasi Aaron Carter ditemukan tidak responsif pada waktu-waktu tersebut di rumahnya di Palmdale, California," ujar perwakilan Aaron kepada Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.