Sukses

Kepedihan Mantan Pacar Setelah Aaron Carter Meninggal, Bakal Membesarkan Anak Mereka Seorang Diri

Aaron Carter memiliki seorang anak dari mantan kekasihnya, Melanie Martin.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Aaron Carter telah meninggal dunia di usia 34 tahun. Kabar duka ini tersiar pada Minggu (6/11/2022) waktu Indonesia.

Kepergian Aaron Carter tentu meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan, salah satunya sang mantan kekasih, Melanie Martin.

Kepada TMZ, Melanie Martin mengucapkan selamat jalan kepada sang mantan kekasih yang juga merupakan ayah dari anak semata wayang mereka, Prince.

Melanie akan melanjutkan hidup dengan status sebagai orangtua tunggal bagi putra mereka.

"Tunangan saya Aaron Carter telah meninggal dunia. Saya mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan untuk membesarkan seorang putra tanpa ayah," paparnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan

Selajutnya, Melanie meminta publik memberi ruang pribadi untuk keluarganya yang saaat ini sedang dirundung kepedihan mendalam.

"Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang malang ini. Pengertian dan doa dari Anda sangat dihargai," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penemuan Jenazah

Mantan penyanyi cilik itu dilaporkan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sebelum pukul 11.00 waktu setempat. Meski demikian, pihak kepolisian Los Angeles mengaku tidak langsung mengenali jenazah itu sebagai Aaron Carter.

Salah seorang narasumber TMZ mengatakan Aaron Carter ditemukan di bath tub oleh petugas polisi yang sebelumnya menerima laporan kasus orang tenggelam.

4 dari 4 halaman

Penyebab Kematian?

Juru bicara sheriff Los Angeles mengatakan kepada New York Post, pihaknya bergegas ke kediaman Aaron Carter dan tiba pada 10.58 waktu setempat. Mereka menemukan satu orang meninggal dan penyebab kematian belum diketahui.

"Dengan sangat menyesal kami konfirmasi Aaron Carter ditemukan tidak responsif pada waktu-waktu tersebut di rumahnya di Palmdale, California," ujar perwakilan Aaron kepada Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.