Sukses

Unggahan Terakhir Aaron Carter Sebelum Meninggal Dunia, Lagu Soal Ingin Pergi

Sehari sebelum meninggal dunia, Aaron Carter unggah cuplikan video kolaborasi dengan musisi Check The Star, "Lately" yang mengisahkan hubungan beracun.

Liputan6.com, Jakarta Saat kabar Aaron Carter meninggal dunia tersebar ke seluruh dunia, netizen menggeruduk unggahan terakhir Aaron Carter di akun Instagram terverifikasinya pada 4 November 2022.

Unggahan itu menampilkan video klip kolaborasi adik Nick Carter dengan musisi Check The Star dalam single baru “Lately,” yang mengisahkan hubungan beracun alias toxic relationship. Yang bikin netizen gempar adalah isi liriknya.

Penggalan lirik yang dilantun berisi curhat perpisahan. “I tell my honey I’ll be gone but it’s not for long (Aku bilang ke pasanganku, aku akan pergi meski tak lama).” Unggahan ini kebanjiran ungkapan dukacita dari netizen seluruh dunia.

Istirahat dalam damai. Kamu masih muda banget,” cuit @made**** di kolom komentar. “Istirahat dalam tenang, Bro. Kamu menemaniku melewati masa kecil. Aku menyesali hal-hal sulit yang terjadi dalam, hidupmu dan berakhir dengan cara ini,” @acid**** menyahut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Memercayaiku

Beberapa jam setelah aparat mengonfirmasi bahwa Aaron Carter meninggal dunia di usia 34 tahun, Check The Star lewat akun Instagram terverifikasinya menyampaikan pernyataan resmi dan belasungkawa.

Terima kasih telah mempercayaiku, bekerja denganku, mengajariku begitu banyak tentang industri ini. Mengajariku bernyanyi. Terima kasih telah membawaku masuk, terima kasih,” tulisnya dengan latar hitam polos pertanda duka.

3 dari 4 halaman

Kenangan Indah

Terima kasih untuk semua kenangan indah termasuk begadang semalaman bikin lagu. Terima kasih untuk semua hawa positif yang kamu bawa. Kamu banyak menolongku,” Check The Star menyambung.

Penyanyi ini lantas menyebut Aaron Carter sebagai kakaknya sekaligus legenda musik. Check The Star berjanji akan menjaga warisan musiknya sesuai permintaan almarhum.

4 dari 4 halaman

Jaga Warisan Musik

Seperti yang sering aku katakan kepadamu, Bro, kamu adalah legenda. Dan kupastikan akan melakukan segala daya untuk menjaga warisan bermusikmu seperti yang telah kamu minta,” ia mencuit.

Setelahnya Check The Star meyakini Aaron Carter akan selalu dicintai keluarga, penggemar, dan para sahabat yang mendukungnya selama ini.

Hati gue bersama lo. Gue sayang lo,” pungkas Check The Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.