Sukses

Aaron Carter Meninggal Dunia, Mantan Kekasih Menangis Histeris

Melanie Martin menunjukkan momen ketika ia berada di dalam mobil sedang menangis histeris setelah Aaron Carter meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Aaron Carter, adik dari Nick Carter Backstreet Boys yang mengawali karier sejak usia 9 tahun di kediamannya di Landcaster, California, AS, pada Sabtu (5/11/2022), menimbulkan duka bagi orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah mantan kekasih, Melanie Martin.

Melansir etonline.com, Sabtu (5/11/2022) waktu setempat, wanita yang melahirkan anak laki-laki bernama Prince dari hubungannya dengan Aaron Carter ini, mengunggah video yang menunjukkan reaksi terhadap kabar kematian Aaron. Melanie Martin menunjukkan kesedihannya.

Dalam unggahan 2 detik di TikTok, Melanie Martin menunjukkan momen ketika ia berada di dalam mobil sedang menangis histeris. Tak ada keterangan yang dituliskannya, namun warganet langsung menyampaikan duka cita mereka kepada Melanie.

Kebanyakan warganet bersedih soal Prince yang ke depan tak akan memiliki sosok ayah. Ditambah lagi, para penggemar mengingat betul bahwa hubungan Aaron Carter dan Melanie sempat putus sambung hingga akhirnya kini Aaron meninggal dunia ketika keduanya sedang putus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Sedih Warganet

"Aku turut berduka. Tolong ingatlah bahwa kamu memiliki bagian terbesar dari diri dia, dari siapa pun yang melakukannya dan itu adalah Prince," tulis seorang warganet, melansir etonline.com.

Penggemar yang lain juga ikut menyampaikan, "Tetap kuat untuk bayimu, pimpin Prince ke jalan yang lebih baik. Begitu banyak berkat di jalanmu."

Prince merupakan anak dari Aaron Carter dan Melanie Martin yang lahir pada November 2021.

 

3 dari 5 halaman

Mengingat Aaron Carter Bahagia

Kebahagiaan Aaron Carter sempat diluapkan di media sosial sewaktu Prince lahir melalui proses operasi selama 13 jam.

"Operasi sesar setelah 13 jam persalinan tetapi tunanganku dalam kesehatan yang baik terima kasih Tuhan dan staf yang sangat manis dan penuh kasih di sini," tulis Aaron Carter sambil unggah foto di rumah sakit.

"Prince sangat berharga, aku mencintaimu, nak. Ibumu mencintaimu saat aku meneteskan air mata di telepon," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Duka Melanie

Kepada TMZ, Melanie Martin mengungkapkan kesedihannya atas kabar meninggalnya pria yang sempat bertunangan dengannya itu.

"Tunanganku (mantan) Aaron Carter telah meninggal. Aku mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan untuk membesarkan seorang putra tanpa ayah," ujarnya.

"Mohon hormati privasi keluargaku sementara berduka atas kehilangan seseorang yang sangat kami cintai. Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang tidak menyenangkan ini. Pikiran dan doa kalian sangat kami hargai," sambungnya

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Kematian Aaron Carter

Melansir People, hari ini, Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada pukul 11 pagi waktu AS. Disebutkan bahwa Aaron ditemukan tak bernyawa di bak mandi oleh asistennya.

Pihak Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles membenarkan kabar kematian pelantun "I'm All About You" dan "Crazy Little Party Girl" itu.

Saat artikel ini disusun, pihak keluarga belum berkenan memberikan pernyataan resmi. “Pernyataan akan segera dirilis oleh keluarga dan manajemen. Terima kasih atas pengertian Anda selama masa sulit ini,” ujar perwakilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.