Sukses

Profil Aaron Carter yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Pernah Duet Bareng Nick Carter Backstreet Boys

Aaron Carter meninggal dunia di California, AS, 5 November 2022. Kabar duka ini direspons para selebritas Hollywood. Berikut profil Aaron Carter.

Liputan6.com, Jakarta Aaron Carter meninggal dunia. Kabar Aaron Carter berpulang tersiar pada Minggu (6/11/2022) pagi waktu Indonesia. Berikut profil Aaron Carter yang mangkat di usia 34 tahun.

Melansir dari The Hollywood Reporter pagi ini, Aaron Carter adalah adik personel Backstreet Boys, Nick Cater yang lahir di Tampa, Florida, AS, 7 Desember 1987.

Ia debut di industri musik pada usia 9 tahun dengan merilis album Aaron Carter pada 1997. Hit yang meluncur dari album dengan materi 13 lagu tersebut adalah “Crush On You.”

Terjual 1 juta kopi di seluruh dunia, Aaron Carter makin percaya diri merilis album kedua, Aaron’s Party (Come Get It) tiga tahun kemudian, dipayungi perusahaan rekaman Jive. Yang ini jauh lebih sukses lantaran terjual 3 juta kopi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

I Want Candy

Sejumlah hit besar yang lahir dari album ini yakni “I Want Candy,” “That's How I Beat Shaq,” dan “Bounce.” Lagu-lagu ini menggema di kanal Disney dan Nickelodeon pada eranya.

Melansir dari berbagai sumber, dua album sukses ini mengantar Aaron Carter sebagai penyanyi pembuka di beberapa konser Backstreet Boys dan Britney Spears yang kala itu melepas album Oops!... I Did It Again.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Vakum Belasan Tahun

September 2001, momen langka terjadi. Aaron Carter merilis single duet bareng sang kakak, Nick Carter, “Not Too Young, Not Too Old.” Meski gagal merambah tanggal lagu Billboard Hot 100, keduanya sempat membawakan lagu ini di ajang Teen Choice Awards 2001.

Setelah Aaron’s Party (Come Get It), almarhum melepas Oh Aaron (2001) dan Another Earthquake! (2002). Beragam masalah pribadi maupun keluarga kemudian mendera dan membuat Aaron Carter vakum belasan tahun.

 

4 dari 4 halaman

Di Layar Lebar

Ia comeback ke industri musik pada 2018 lewat album Love. Rekam jejak sang seniman juga terdeteksi di layar lebar. Dua film yang dibintangi Aaron Carter yakni Fat Albert (2004) dan Supercross yang juga diperkuat Channing Tatum (2005).

Sejumlah lagu tema film populer pernah dibawakan Aaron Carter. Salah satunya, “Little Bitty Pretty One” untuk film The Princess Diaries, yang membuat nama Anne Hathaway meroket. Selamat jalan, Aaron…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.