Sukses

Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, New Kids on The Block hingga Dianne Warren Ucap Dukacita

Sejumlah selebritas Hollywood sampaikan kabar duka beberapa jam setelah kabar Aaron Carter, adik Nick Carter Backstreet Boys, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Aaron Carter meninggal dunia. Adik Nick Carter personel Backstreet Boys ini mangkat di usia 34 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan penyanyi Tyler Hilton melalui akun Twitter terverifikasinya.

Dalam cuitan tertanggal 6 November 2022, ia menyebut Aaron Carter sebagai pekerja seni yang hangat dan lucu. Kabar meninggalnya Aaron Carter memilukan hati Tyler Hilton.

Tidak…. Ini @aaroncarter berita memilukan ... anak ini memiliki percikan seperti itu. Mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu sangat menyukainya, dia hangat dan sangat lucu,” cuit sang penyanyi.

Senang mengadakan pertunjukan dan dia pandai dalam hal itu. Saya akan menemukan beberapa foto kami dan memposting lebih banyak nanti ... sialan RIP bud,” Tyler Hilton menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Selebritas Hollywood

Kabar duka ini lantas disambut doa dan ungkapan bela sungkawa dari sejumlah selebritas Hollywood lainnya.

Para personel New Kids on The Block mengunggah foto monokrom Aaron Carter di akun Twitter terverifikasi mereka.

Bersama foto ini, mereka menulis, “Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter secara tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Aaron.”

3 dari 4 halaman

Ketenaran di Usia Muda

Kabar Aaron Carter mangkat juga dibagikan penulis lagu legendaris, Dianne Warren, lewat akun Twitter terverifikasinya pada hari yang sama. Penulis lagu “Because You Loved Me” dan “I Don’t Wanna Miss A Thing” mengkritisi popularitas di usia muda.

Ketenaran di usia muda seringkali lebih merupakan ‘kutukan’ ketimbang berkah. Dan bertahan itu tidak mudah. RIP Aaron Carter,” ungkap musisi yang sudah 13 kali jadi nominasi Oscar.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Sheriff

Melansir dari People, hari ini, Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada pukul 11 pagi waktu AS. Pihak Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles membenarkan.

Saat artikel ini disusun, pihak keluarga belum berkenan memberikan pernyataan resmi. “Pernyataan akan segera dirilis oleh keluarga dan manajemen. Terima kasih atas pengertian Anda selama masa sulit ini,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.