Sukses

Taeyong Menyapa Pakai Bahasa Sunda di Konser NCT 127 Jakarta: Kumaha Damang?

Konser NCT 127 Neo City: Jakarta - The Link di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (4/11/2022), dimulai tepat pukul 19.00 WIB yang diawali dengan lagu "Indonesia Raya".

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT 127 bertajuk Neo City: Jakarta - The Link dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (4/11/2022). Konser dimulai tepat pukul 19.00 WIB yang diawali dengan lagu "Indonesia Raya".

Dengan kostum serba putih, NCT 127 membuka konser dengan lagu "Kick It", "Lemonade", dan "Limitless". Selanjutnya, mereka melakukan sesi perkenalan.

"Apa kabar?" Kata Haechan dalam bahasa Indonesia. Selanjutnya, Haechan mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan persembahan spesial khusus untuk para penggemar yang menghadiri konser.

"Sudah lama tidak berjumpa ya, saya Haechan. Hari ini saya juga menyiapkan sesuatu untuk fans di Jakarta," ungkapnya di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Sunda Taeyong

Sesaat kemudian, dia menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan oleh Andmesh. Para penggemar langsung histeris.

Sang leader, Taeyong, juga bikin heboh penggemar setelah menyapa dalam bahasa Sunda.

"Apa kabar, kumaha damang?" ucap Taeyong.

 

3 dari 4 halaman

Kalimat Ikonis Lainnya

Anggota NCT 127 lainnya juga tak mau kalah menyapa dalam bahasa Indonesia. Mereka mengucap bahasa-bahasa gaul yang sangat ikonis.

"Aku baper, mantul!" ucap Mark di atas panggung.

Sementara Yuta menunjukkan perhatiannya pada ribuan fans di Jakarta dengan kalimat yang manis. "Ayang sudah makan?" Tanya Yuta.

 

4 dari 4 halaman

Hoaks Ancaman Bom

Sementara itu, beberapa jam sebelum konser berlangsung, sempat gempar isu ancaman bom di area venue konser NCT 127.

Polisi langsung diturunkan untuk menyisir lokasi konser. Hasilnya tidak ditemukan alat peledak. Dengan begitu konser dapat dilangsungkan dengan aman sebagaimana mestinya.

"Isu yang beredar mengenai gangguan keamanan sudah dipastikan adalah berita hoaks belaka," kata pihak promotor, Dyandra Global Edutainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.