Sukses

Reza Arap Ditanya Soal Alasan Berpisah dengan Wendy Walters, Begini Reaksinya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Reza Arap, dengan Wendy Walters, sedang tidak baik-baik saja. Bahkan sebelumnya, Wendy sempat menceritakan kepada Luna Maya bahwa dirinya telah pisah rumah dengan sang suami.

Saat Reza Arap menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang, Kamis (3/11/2022), Denny Sumargo menanyakan banyak hal tentang sosoknya. Di tengah asyik ngobrol, Densu begitu biasa disapa, ingin menyudahi obrolan tersebut.

"Terakhir ini pertanyaan. Terakhir ya," ucap suami Olivia Allan.

Reza Oktovian pun langsung bereaksi. Ia masih ingin ngobrol lebih banyak lagi dengan juri Indonesia's Got Talent tersebut, "Yah enggak seru, mau lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tutup Muka

Mendapat tantangan itu, Denny Sumargo pun langsung menskakmat Reza Arap dengan pertanyaan rumah tangganya.

"Kenapa lo berpisah?" tanya Denny Sumargo, diiringi dengan tawa. Reza pun ikut tertawa, dan langsung menutup mukanya mendengar pertanyaan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tak Mau

Denny Sumargo kembali memancing Reza Arap untuk ditanyakan perihal rumah tangganya dengan Wendy Walters.

Elo mau pertanyaan itu?" tanya Denny Sumargo.

"Enggak," jawab Reza tegas.

4 dari 5 halaman

Titik Terendah

Sebelumnya, Denny Sumargo memancing pertanyaan-pertanyaan kepada Reza Arap yang mengarah pada rumah tangganya. Kali ini, Densu mengibaratkan persahabatan yang telah hancur, seperti rumah tangganya. Apa yang dilakukan pentolan Weird Genius?

"Sikap apa yang paling bawah yang bisa elo lakukan untuk memperbaikinya?" tanyanya.

"Basic nya minta maaf dulu lah. Buat apa mempertahankan sesuatu yang sesuatunya aja enggak mau dipertahankan. Ya, kalau udah enggak mau mau usaha apaan. Gue bawain martabak," jawabnya.

"Hal yang paling rendah yang menurut seorang Reza yang pernah elo lakukan dengan membuang harga diri loe apa?" tanyanya lagi.

"Gue biarin harga diri gue diinjek-injek. Enggak apa-apa, it's ok," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Bersujud

Densu pun merunutkan seandainya pertemanannya dengan Reza berakhir, meski membawa makanan tapi tidak juga menjadi baik.

"Contohnya tadinya kita berteman, terus elu datang bawa martabak gue buang martabaknya. Elu gue usir, terus elu bersujud," papar bintang film A Man Called Ahok yang mengaku tak tahu apa-apa tentang rumah tangga temannya itu.

Mendapat penjelasan seperti itu, Reza Arap tampak tersenyum malu.

"Enggak bisa diaplikasiin ke teman. Minum lagi," ujar Reza.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS