Sukses

Amber Heard Hapus Akun Twitter Setelah Elon Musk Mengambil Alih

Alasan sebenarnya Amber Heard menutup akun Twitter miliknya setelah dibeli Elon Musk masih belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Amber Heard kedapatan telah menonaktifkan akun Twitter miliknya beberapa hari setelah mantan kekasihnya, sang miliarder Elon Musk, membeli platform media sosial berlambang seekor burung biru itu.

Sikap Amber Heard ini menyusul serangkaian aksi beberapa selebriti yang terang-terangan menolak pengambilalihan Twitter oleh Elon Musk. Akun Twitter Amber Heard yang diketahui @realAmberHeard sudah hilang per Kamis (3/11/2022).

Sampai berita ini dibuat, alasan Amber Heard menutup akun Twitter miliknya masih belum diketahui. Beberapa pengguna Twitter beranggapan mungkin ia hendak beristirahat dari persidangan dengan Johnny Depp.

Ditambah lagi, setelah kalah di sidang pencemaran nama balik dari mantan suaminya itu, Amber Heard kerap mendapat serangan dari publik. Tak hanya di dunia maya, bahkan di tempat umum pun ia mendapatkan perlakuan berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Diaktifkan Lagi

Seandainya alasan Amber Heard adalah menjauh dari serangan dan sikap tak menyenangkan masyarakat, ada kemungkinan akun Twitter miliknya akan diaktifkan kembali jika kondisi psikologisnya sudah pulih.

Di sisi lain, Amber Heard bukanlah satu-satunya selebriti yang tak mau menggunakan Twitter lagi setelah Elon Musk menjadi CEO dan hingga kini diketahui menjadi satu-satunya anggota.

Penulis Serial Grey's Anatomy, Shonda Rhimes, mengatakan ia akan menjauh dari platform tersebut jika perubahan terjadi. Hal yang sama juga dilakukan penyanyi Toni Braxton.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Banyak Pengguna

Kabar terakhir sejak Elon Musk membeli Twitter, ia menjanjikan adanya perubahan baru. Mengenai hal itu, banyak pengguna Twitter yang tidak suka dengan pemilik baru Twitter dan caranya mengatur Twitter.

Perlu diketahui bahwa semenjak Elon Musk secara resmi membeli Twitter, dengan kesepakatan yang dilansir The Washington Post bernilai US$44 miliar dolar pada Kamis (27/10/2022) banyak penggunanya yang memang mengancam ingin pergi berpindah ke media sosial lainnya.

Ternyata ancaman itu benar dilakukan. Dilansir MIT Technology Review, Twitter dikabarkan kehilangan hampir satu juta pengguna.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Amber Heard dan Elon Musk sempat berkencan pada 2016 silam. Keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka setelah setahun diam-diam sudah berpacaran.

Namun pada Februari 2018, muncul kabar bahwa keduanya telah berpisah. Mereka pun sempat menanggapinya di tengah berbagai spekulasi yang beredar.

"Kami ingin berbicara sendiri. Jarak benar-benar menyulitkan hubungan kami, karena kami belum bisa sering bertemu. Semua hubungan memiliki pasang surut, tentu saja," ujar mereka sebelum benar-benar putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.