Sukses

Nonton Gratis Konser NOAH Live Performance Amsterdam di Vidio, Jumat, 4 November 2022 Pukul 20.00 WIB

Vidio hadirkan Konser NOAH Live Performance Amsterdam yang bisa disaksika gratis dan eksklusif pada Jumat, 4 November 2022 pukul 20.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir September 2022 lalu, band NOAH baru saja mengadakan Konser DekadeXperience sebagai tanda telah berkecimpung di dunia musik selama 10 tahun lamanya. Perhelatan konser ini pun menjadi obat penyejuk para Sahabat Noah yang rindu dengan penampilan Ariel dan kawan-kawan di atas panggung.

Akhir-akhir ini, NOAH tampaknya masih disibukkan dengan kegiatan manggung ke beberapa kota besar di tanah air. Tidak hanya itu, band asal Bandung ini ternyata baru saja menyelesaikan konsernya di Belanda dengan mengusung tema Konser Noah Live Performance Amsterdam pada Kamis, (13/10/2022) lalu.

Konser Noah Live Performance Amsterdam digelar di venue P60, Amstelveen, Netherlands. Kedatangan Noah di negeri Kincir Angin ini tentunya disambut dengan antusias luar biasa oleh para WNI di sana.

Untuk penonton di tanah air yang penasaran bagaimana keseruannya, layanan streaming Vidio akan menghadirkannya untuk Anda. Konser NOAH Live Performance Amsterdam bisa disaksikan gratis dan eksklusif pada Jumat, 4 November 2022 pukul 20.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diisi dengan Lagu Hits

Tidak ada lagu NOAH yang tidak hits. Hampir semua lagu yang dirilis sukses memenangkan hati masyarakat Indonesia bahkan hingga bertahun-tahun setelah perilisannya. Hal inilah yang membuat 

Pada kesempatan ini, NOAH menghibur para penonton yang datang ke venue acara dengan lagu-lagu orisinal dan juga lagu cover yang pernah dinyanyikan oleh NOAH. Ada kurang lebih 17 lagu dinyanyikan termasuk Separuh Aku, Menunggumu, Diatas Normal, Mungkin Nanti, hingga Cobalah Mengerti.

Tanpa menunggu lama, Anda bisa menontonnya di aplikasi Vidio secara gratis dan eksklusif atau kunjungi tautan berikut ini, streaming NOAH Live Performance Amsterdam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.