Sukses

Dewi Perssik Bantah Sebut Lesti Kejora Hamil Duluan, Balik Tuding Fans Leslar yang Baper

Dewi Perssik menjelaskan tak pernah menuding Lesti Kejora hamil duluan. Ia balik menuding fans Leslar yang terlalu baper merespons kasus KDRT tempo hari.

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian antara Dewi Perssik dan fans Leslar makin sengit. Beberapa kali Si Goyang Gergaji adu mulut, menanggapi hinaan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, lewat siaran langsung di Instagram.

Beredar isu, konflik meruncing setelah Lesti Kejora membuka pintu maaf untuk tersangka tindak pidana KDRT yakni suaminya sendiri. Dewi Perssik bereaksi atas hal ini dengan pendapat berseberangan.

Setelahnya, bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren berkali dirundung netizen dari tudingan mandul hingga tukang kawin. Ini membuat Dewi Perssik naik pitam.

Pedangdut yang sudah tiga kali menjanda ini berpendapat lebih baik tiga kali cerai ketimbang hamil duluan. Fans Leslar auto-berpikir Dewi Perssik menuding Lesti Kejora hamil duluan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Pernah Bilang

“Saya enggak pernah bilang Lesti hamil duluan lo, tapi mereka yang baper sama saya,” kata Dewi Perssik, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11/2022).

Pelantun “Hikayat Cintaku” menjelaskan fitnah ini bermula dari seorang netizen, yang diduga fans Leslar, menilai Lesti Kejora lebih baik jika dibandingkan dengan Dewi Perssik karena hingga kini belum punya momongan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mending Lesti Punya Anak

“Ada orang yang bilang: Hai, mending Lesti punya anak daripada kamu enggak punya anak. Kamu tiga kali, cuma cerai saja. Saya bilang sama dia, namanya Ri**, kalau enggak salah di akun itu,” ujarnya.

“Hai Ri**, enggak apa-apa yang penting saya enggak hamil duluan. Saya bercerai karena KDRT. Jadi selama ini orang-orang enggak tahu saya bercerai karena apa. Makanya saya senang ketika Lesti itu bisa speakup mengenai KDRT,” Dewi Perssik menyambung.

4 dari 4 halaman

Kasus Yang Dilaporkan

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik menggelar sayembara berhadiah 100 juta rupiah untuk mencari keberadaan emak-emak yang menyebutnya lon** alias jual diri. Kini emak-emak itu diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kasus yang dilaporkan oleh saudara DM alias DP, kemarin kita menerima laporan. Jadi untuk laporan sudah kita terbitkan. Kita mendalami siapa saja yang melakukan pencemaran nama baik,” urai Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.