Sukses

Madonna dan Nicole Scherzinger Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi saat Rayakan Halloween

Rinaldy Yunardi dipercaya oleh Madonna dan Nicole Scherzinger dalam perayaan Halloween tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween yang digelar pada 31 Oktober 2022 lalu disambut antusias oleh para selebritas Hollywood, tak terkecuali Madonna dan Nicole Scherzinger. Kali ini, Madonna tampil bak ratu kerajaan atau Queen of Hearts from Lewis Carroll's 1865.

Banyak aksesoris yang dikenakan diva pop dunia itu. Salah satunya di bagian kepala yang merupakan hasil rancangan anak bangsa, Rinaldy Yunardi.

Headpiece yang dipakai Madonna berbentuk salib besar yang dipenuhi dengan batu permata.

Ternyata, bukan hanya Madonna yang memesan aksesori untuk Halloween kepadanya. Nicole Scherzinger juga ikut mengenakan aksesori milik perancang Indonesia yang sudah dikenal di kancah dunia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Madonna memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Kecintaannya terhadap hasil karya Rinaldy begitu melekat di hatinya.

Kebanggaan juga dirasakan Rinaldy, karena masih dipercaya oleh salah satu selebritas dunia. Meski bukan kali pertama, namun Rinaldy tetap menemukan tantangan saat membuatnya headpiece ini. 

"Aku dihubungi sekitar sebulan lalu, bahwa Madonna ingin memakai karya aku. Tapi tidak dikabarkan mau dipakai untuk acara apa, dan kapan waktunya. Dan konsepnya tidak dikasih tahu, tapi beliau titip pesan bahwa dia suka dengan karya aku yang dua tahun lalu pas ulang tahun berupa sinar-sinar. Beliau sangat menyukai salib-salib, seperti Met Gala, nah kesempatan ini saya berikan salib tunggal sampai ke kening, anting," ungkapnya kepada Liputan6.com, Rabu (2/11/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Minggu

Rinaldy Yunardi menjelaskan bahwa dalam pengerjaan aksesoris yang dipakai Madonna itu hanya butuh waktu dua minggu, termasuk pengiriman. Material yang digunakan masih sama yaitu logam dengan warna finishing emas.

"Dengan detail ada kristal dan batu sirkon. Detail logamnya itu banyak menggunakan teknik aksesoris Indonesia. Seneng banget dipakai lagi, digunakan lagi karyaku. Dan beliau juga sangat menghargai dengan meng-tag nama saya di postingan Instagram," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bentuk Bunga

Sementara, headpiece yang dikenakan Nicole Scherzinger berbentuk bunga, juga hasil rancangan Rinaldy. Saat Halloween, Nicole pilih mengenakan gaun panjang transparan berwarna hitam bermotif.

Di bagian kepalanya, dipasang akesori bunga besar berwarna merah dan pink, dipadu dengan headpiece kuning serta mutiara berwarna putih.

"Untuk Nicole bentuknya seperti tiara, warnanya lebih emas muda dengan detail daun dan bunga. Memang ada sedikit teknik Indonesia berupa dodokan di bunga dengan mutiara dan kristal. Karya untuk Nicole memang sudah ready dibuat, tinggal menunggu jodohnya ternyata ya jodohnya Nicole," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.