Sukses

5 Potret Ganteng Eryck Amaral, Mantan Suami Aura Kasih yang Sudah Putus Komunikasi: Tetap Aktif Jadi Model di Meksiko

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Aura Kasih pernah menikah dengan warga negara asing bernama Eryck Amaral pada Desember 2018. Dari pernikahan ini, Aura dikaruniai seorang putri yang diberi nama Arabella W Amaral, yang kini berusia tiga tahun. Sayangnya pernikahan Aura dan Eryck tak berumur panjang. Pada 2020, Aura dan Eryck dikabarkan sudah pisah ranjang. Keduanya resmi bercerai pada April 2021.

Ketika ditemui wartawan dalam konferensi pers film Rumah Iblis pada Senin (31/10/2022), pelantun 'Mari Bercinta' mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan Eryck. “Saya enggak tahu dia di mana, jadi biarkan saja. Enggak ada komunikasi,” ungkap wanita asal Bandung ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Eryck Clecyus Alves Amaral merupakan pria asal Brazil. Ia bekerja sebagai seorang model, sempat tinggal di Thailand untuk menekuni profesinya. Eryck juga pernah jadi model video klip Nafa Urbach untuk lagu berjudul 'Tak Bisa Teruskan'. Eryck disebut berusia delapan tahun lebih muda dari bintang sinetron Pashmina Aisha itu. Sebagai informasi, Aura lahir pada 26 Februari 1988.

Setelah bercerai dengan Aura, Eryck sempat pulang ke Brazil. Namun beberapa bulan terakhir, Eryck terlihat sering berada di Mexico City, ibukota negara Meksiko yang terletak di Amerika Tengah. Berikut 5 potret terbaru Eryck Amaral yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (02/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Pemotretan

Karier sebagai model diteruskan Eryck setelah tak tinggal di Asia Tenggara. Sebuah foto menunjukkan gaya Eryck ketika menjalani sebuah pemotretan di luar ruangan.

3 dari 6 halaman

Macho

Kesan macho terlihat dalam sebuah hasil foto yang menampilkan dirinya. Diambil secara close up, Eryck membiarkan kumis dan brewoknya tumbuhnya tipis.

4 dari 6 halaman

Memasak

Bakat memasak rupanya juga dimiliki oleh Eryck. Tampak sebuah unggahan menunjukkan aksinya di dapur, sedang memasak hidangan khas Amerika Latin. Ia juga memamerkan hasil masakannya yang terlihat menggugah selera.

5 dari 6 halaman

Kalem

Gaya kalem Eryck dalam sebuah unggahan. Dalam foto ini ia terlihat sudah mencukur kumisnya.

6 dari 6 halaman

Fresh

Sebuah foto kolase diunggah Eryck pada 11 September 2022. Tampil dengan gaya klimis, membuat Eryck terlihat lebih muda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS