Sukses

Sarwendah Ungkap Rahasia Dapatkan Tubuh Ideal Seperti Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal jadi dambaan setiap wanita, tak terkecuali Sarwendah. Aktifitasnya yang kerap berada di depan kamera, membuat istri Ruben Onsu dituntut untuk selalu tampil cantik paripurna.

Namun untuk memperoleh penampilan yang disukai masyarakat, Sarwendah tak hanya berdiam diri di rumah. Ia juga perlu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan.

Baru-baru ini, Sarwendah menjajal perawatan kecantikan menggunakan alat bernama Morpheus 8. Alat tersebut sudah banyak digunakan oleh artis-artis luar negeri.

"Dan banyak juga digunakan artis-artis Hollywood seperti Kim dan Kourtney Kardashian, Britney Spears, Amber Rose dan masih banyak lagi," kata Sarwendah saat ditemui di sela-sela perawatan kecantikan di Youthology Clinic, Jakarta.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Infus Level Up

Sarwendah tak hanya melakukan treatment kecantikan dengan menggunakan alat canggih. Ia juga menjajal infus Level Up.

"Aku cobain Morpheus yang lagi ramai dipakai artis luar negeri. Sekalian aku juga mau infus Level Up," dia menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Treatment Morpheus 8

Dokter Selvi Octav dari Youthology Clinic mengatakan, treatment Morpheus 8 yang dilakukan Sarwendah merupakan teknologi terkini yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit.

"Merupakan RF fractional pertama yang bisa diatur kedalamannya, disesuaikan dengan kebutuhan, disertai dengan jarum berlapis emas sebagai konduktor terbaik yang dapat mencapai kedalaman tiga kali lebih dalam daripada microneedle pada umumnya," kata dokter Selvi Octav.

4 dari 4 halaman

Efektif Mengencangkan Kulit

Dengan fitur canggih, kata dokter Selvi Octav, Morpehus 8 terbukti efektif untuk mengencangkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi kerut dan keriput, memudarkan jerawat, meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit, serta memperindah contour wajah.

"Dengan pengerjaan yang tepat, rasa sakit pada area yang dikerjakan benar-benar sangat minim dan yang pasti hasilnya aku suka banget," ungkap Sarwendah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS