Sukses

Aura Kasih Mulai Buka Hati, Beber Kriteria untuk Calon Pendampingnya Kelak

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih saat ini masih menyandang status janda usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral. Mereka bercerai sejak April 2021 lalu.

Aura Kasih pun harus membesarkan buah hatinya, Arabella W Amaral, seorang diri. Pasalnya, Aura Kasih mengatakan bahwa hingga saat ini sang mantan suami tak pernah sama sekali menghubunginya lagi.

Menjadi single parent, Aura Kasih harus bisa menjadi dua peran sekaligus. Jadi seorang ibu untuk sang buah hati, sekaligus juga menjadi seorang ayah yang banting tulang mencari nafkah.

"Tantangannya adalah, life goes on lah, maksudnya kehidupan itu masih panjang. Aku harus jadi waktu sebagai ibu juga, ayah juga. Secara finansial aku harus kerja, tapi aku percaya kok, istilah rezeki enggak ke mana, aku balik lagi karena passion ku di situ, jadi aku kerja juga. Sebenarnya tantangan besar tapi jangan dijadikan beban," kata Aura Kasih di kawasan Jeruk Purut, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tujuan

Saat ditanya apakah dirinya sudah siap membuka hati lagi untuk mencari pendamping, Aura Kasih mengatakan bahwa ia ingin meluruskan dulu tujuan mencari pendamping itu untuk apa. Hanya sekadar agar tidak kesepian saja, atau ada alasan lain.

"Waduh, nah kalau masing-masing itu kan, tujuannya beda-beda, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah, atau mungkin 'gua pengen punya suami supaya gua nggak kesepian'," kata Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Terlepas dari itu, Aura Kasih memilih untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Biarlah Tuhan yang menentukan ke depannya apakah Aura Kasih akan kembali menjalani rumah tangga atau tidak.

"Nah kalo aku pribadi kedua variabel itu, aku ga jadikan beban, kalo memang harus dapet ya qodarullah, jadi kita menunggu dan mengalir aja, ini Allah mau ngarahin kita kemana, jadi kita ikhlas aja," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kriteria

Kalaupun memang ada pria yang ingin menjalin hubungan dengannya, Aura Kasih sudah menentukan kriteria. Setidaknya, calon pasangannya itu harus menerimanya dan sang buah hati.

"Kriterianya apa ya, ya yang tanggung jawab, baik, yang sayang sama anakku aja sih, udah cukup," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS