Sukses

Abidzar Al Ghifari Hobi Sepeda Motor, Tolak Usulan Gabung The Prediksi: Gua Kurang Tua

Abidzar Al Ghifari seringkali memamerkan momen saat ia berkendara dengan sepeda motor di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, kini berkiprah sebagai seorang aktor. Penampilannya pun sudah cukup banyak di sejumlah serial maupun film layar lebar. Di sela-sela syuting dan waktu luang, tentu saja Abidzar memiliki kegemaran lain.

Anak kedua almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini seringkali memamerkan momen saat ia berkendara dengan sepeda motor di media sosialnya. Bahkan, merek kendaraan roda dua miliknya itu terbilang mewah, Royal Enfield.

Terbaru, pemuda berusia 21 tahun ini sempat memamerkan momen berupa potret saat sedang mengendarai sepeda motor mewah tersebut. Momen itu terlihat dalam unggahan terbaru Abidzar, pada Minggu (30/10/2022) kemarin.

"This stuff makes me me (barang ini membuatku makin jadi diriku)," tulis Abidzar melalui keterangan foto di akun Instagram @abidzar73.

Sejumlah warganet pun jadi teringat dengan The Prediksi, klub sepeda motor para artis pria yang kebanyakan sudah menjadi kepala rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Soal The Prediksi

Menanggapi saran dari seorang warganet, Abidzar pun seperti enggan untuk bergabung The Prediksi. Abi menyiratkan bahwa usia dan selera humor menjadi penyebabnya.

"Join The Prediksi sabi (bisa) kali," tulis seorang warganet dalam kolom komentar di unggahan tersebut.

"Gua ga lucu masse," jawab Abidzar.

"Berarti gua kurang tua masse," sahutnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Cewek Riuh

Abidzar terlihat keren dalam foto tersebut dengan balutan busana serba hitam saat mengendarai sepeda motor Royal Enfield yang merupakan produksi dari pabrik Inggris.

Potret terbaru Abidzar ini bahkan sukses membuat para cewek terbius dengan aksinya di atas roda dua. Menurut para cewek tersebut, Abidzar memiliki paras yang sangat rupawan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Para Cewek

"Abiiuu mau kemana ii ikuttttt," tulis @thi***.

"Cuma matanya yg keliatan aja gtng bgt," kata @ayi***.

"Bawa motor saja ganteng 😔❤️❤️❤️❤️❤️," celetuk @l_w***.

Selain itu, ada satu warganet yang menyinggung soal banyaknya cewek yang menulis di kolom komentar unggahan ini. 

"Kolom komentar udah kek kostan putri 😅," kelakar @ast***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.