Sukses

Angelina Sondakh Ungkap Penyebab Ayah Meninggal Dunia, Dipastikan Terkena Serangan Jantung

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh berduka atas kepergian ayahnya, Lucky Sondakh. Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022.  

"Meninggal jam 17.34 (WIB), memang dua atau tiga hari sebelumnya sudah ada keluhan nggak enak badan," kata perempuan yang karib disapa Angie, ini.

Mantan anggota DPR RI ini mengungkap penyebab ayahnya meninggal dunia. Rupanya, sama seperti yang dialami mending suaminya, Adjie Massaid, ayah Angelina Sondakh juga terkena serangan jantung.

"Agak syok juga karena memang terkena serangan jantung sama kayak Mas Adjie," Angie membeberkan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis

Angie mengungkap detik-detik kepergian ayahnya melalui tayangan di saluran YouTube Intens Investigasi yang ditayangkan Senin, 31 Oktober 2022.

Dalam tayangan wawancara tersebut, Angie berurai air mata menceritakan kesedihan ditinggal ayah tercinta.

"Aku lihat prosesnya itu (ayah meninggal dunia) persis dulu kayak saya ngalamin pas saat Mas Adjie berpulang," Angie menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Informasi Meninggal Dunia

Kabar meninggal dunia Lucky Sondakh dibagikan Puteri Indonesia 2001 ini melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh mengunggah foto dirinya bersama ayahnya.

"Innalillahi wa ina ilaihi rojiun 😭😭😭," tulis Angelina Sondakh sebagai status teks foto yang diunggahnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Rest in Peace Dad

Dalam foto yang dibagikan, Angelina Sondakh tampak cantik dengan hijabnya dengan tersenyum ke arah kamera. Sementara, tangan kirinya terlihat merangkul bahu mendiang Lucky Sondakh.

Tak banyak status teks yang dituliskan Angelina Sondakh terhadap kepergian ayahnya di Instagram. Seolah menggambarkan kesedihan mendalam ditinggal pria yang paling dicintainya itu.

"Rest in Peace Dad....," tulisnya lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS