Sukses

Sinopsis Rab Ne Bana Di Jodi Tayang Sabtu Pagi Ini, Pria Lugu Makeover Jadi Keren Demi Rebut Hati Istrinya yang Dilanda Trauma

Berikut sinopsis Rab Ne Bana Di Jodi tayang di Mega Bollywood hari ini, Sabtu 29 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Rab Ne Bana Di Jodi dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Rab Ne Bana Di Jodi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rab Ne Bana Di Jodi adalah film produksi 2008. Memasang Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama, film ini jadi debut Anushka Sharma di Bollywood. Film ini meraih sukses besar dari segi box-office. Salah satu soundtrack yang berjudul "Tujh Mein Rab Dikhta Hai" juga populer di Indonesia.

Mengisahkan pria pekerja kantoran yang lugu bernama Surinder. Suatu hari ia menghadiri undangan nikah Taani, putri dari dosennya dulu, Shirish. Naas, calon suami Taani beserta keluarganya mengalami kecelakaan hingga tewas seketika.

Mendengar hal ini, Shirish mengalami serangan jantung. Dalam kondisi sekarat, Shirish minta Surinder dan Taani menikah. Tak tega melihat keadaan Shirish, keduanya setuju. Shirish pun meninggal dunia.

Setelah menikah, Surinder dan Taani tinggal serumah, namun tidak satu kamar. Taani yang masih trauma dan berduka atas kematian orang-orang tercinta lebih banyak diam. Surinder yang polos dan kuper, bingung bagaimana mencairkan suasana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cinta

Suatu hari, teman-teman Surrinder mendadak datang ingin membuat pesta perayaan atas pernikahannya dengan Taani. Surrinder panik, tak yakin istrinya yang murung mau bergabung.

Di luar dugaan, Taani berbaur dengan teman-teman Surrinder. Setelah itu, Taani bilang akan berusaha menjadi istri yang mengabdi pada suami. Tapi ia tak janji bisa mencintai Surrinder atau mencintai siapapun di masa depan.

3 dari 4 halaman

Kontes

Surrinder sering mengajak Taani jalan-jalan dan nonton bioskop. Suatu hari, Taani melihat ada kontes menari dan ingin ikut. Surrinder membolehkan.

Bobby, teman Surrinder yang pemilik salon, menawarkan diri untuk merombak penampilan Surrinder jadi keren dan kekinian. Dengan gaya baru, Surrinder datang ke sanggar tari tempat Taani berlatih. Ia menyamar jadi Raj dan secara tak sengaja dipasangkan dengan Taani, yang tak mengenali suaminya.

4 dari 4 halaman

Menyatakan

Seiring waktu, Raj dan Taani makin dekat hingga siap ikut kontes. Taani yakin akan memenangkan kontes bersama Raj. Merasa ada peluang, Raj menyatakan cintanya pada Taani.

Hal ini membuat Taani kaget dan kembali menutup diri. Ia tak mau cinta membuatnya kehilangan teman. Di sisi lain, Surrinder jadi bimbang, apakah ia harus mengaku bahwa Raj sebenarnya adalah dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.