Sukses

Video Jadul Hyun Bin Menginginkan Anak Laki-Laki Viral Lagi, Impiannya Akan Terwujud

Son Ye Jin akan melahirkan anak laki-laki pada Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pihak agensi mengumumkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan dikaruniai bayi laki-laki. Putra pertama mereka diprediksi akan lahir pada Desember 2022.

Setelah jenis kelamin anak mereka terungkap, video jadul Hyun Bin yang membicarakan tentang impiannya memiliki anak kembali viral di media sosial.

Dalam sebuah kesempatan bertahun-tahun yang lalu, bintang film Confidential Assignment 2: International itu sempat mengungkap keinginannya memiliki anak laki-laki.

"Saat ini aku ingin anak laki-laki, aku tidak tahu apakah di masa depan keinginanku akan berubah. Jika aku memiliki anak aku akan membesarkannya dengan baik. Aku memiliki keinginan kuat untuk itu," kata Hyun Bin kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepatu Anak

Ada pula video saat Hyun Bin sedang berada di toko sepatu. Saat itu, dia melihat-lihat bagian penjualan sepatu anak. Dia melihat sepatu-sepatu mungil itu dengan tatapan berbinar. 

"Biasanya aku melihat-lihat sepatu anak dan kadang membelinya beberapa. Nanti, kalau aku punya anak laki-laki, aku akan membelikan untuknya," ucap aktor 40 tahun itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kondisi Ye Jin

Pihak agensi juga mengabarkan kondisi terkini aktris berusia 40 tahun tersebut. Son Ye Jin berada dalam kondisi yang baik, begitu juga dengan kehamilannya.

"Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran putranya," paparnya dikutip dari Soompi, Jumat (28/10/2022).

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini