Sukses

Azriel Hermansyah Umrah Bersama Anang - Ashanty, Pamit dengan Krisdayanti Sebelum Berangkat

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama dengan kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta kedua adiknya, Arsya dan Arsyi.

Sehari sebelum bertolak ke Makkah, Azriel Hermansyah rupanya sempat mengunjungi sang ibu kandung, Krisdayanti, untuk berpamitan. Istri Raul Lemos itu kebetulan tidak ikut.

"Senengnya kekasih mimi @azriel_hermansyah mampir, katanya mau pamit besok umrah," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya pada Selasa (26/10/2022).

Bersama keterangan itu, Krisdayanti menyertakan foto sedang memeluk hangat sang anak kedua. Wajahnya tampak sangat bahagia setelah mendapat kunjungan dari sang putra.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa KD

Anggota DPR RI ini pun mendoakan agar Azriel Hermansyah dapat menunaikan umrah dengan lancar dan seluruh amal ibadahnya di Tanah Suci diterima oleh Allah.

"Masyaaallahhh jiel anak soleh semoga dilancarkan ibadahnya,selamat berangkat sampai pulangnya nanti. Salam baginda rosullulah," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, Ashanty pun mengucap syukur karena bisa menjalani ibadah umrah bersama keluarga setelah berulang kali batal terlaksana akibat pandemi Covid-19.

"Akhirnya kita bisa berangkat ke Masjidil Haram,. terima kasih ya Allah.. semoga dimudahkan langkah kami, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk, dan tiada halangan apa pun," ujarnya, Rabu (26/10/2022).

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun mendoakan agar ibadah umrah mereka diberi kelancaran.

"Bun dan kel.. selamat beribadah dsana yah..dilancarkan semuanya yahh.. hati2 bun.. sehat selalu yahh bun," ujar Astrid Tiar.

"Alhamdulillah ..selamat ibadah yo.bun & fam....smg dilancarkan.. aamiin ya rabbal alamiin @ashanty_ash," kata Alvin Adams.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS