Sukses

Rianti Cartwright Curhat Ingin Ikut Program Bayi Tabung Lagi: Aku Melihat Anak Laki-laki Tuh Sweet Banget

Rianti Cartwright ingin ikut program bayi tabung namun tapi tidak dalam waktu dekat. Andai diberi momongan lagi, cowok atau cewek akan disyukurinya.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright mengungkap keinginan ikut program bayi tabung lagi setelah yang pertama berhasil. Setelah menanti selama 9 tahun, istri Cassanova Alfonso dikaruniai anak perempuan.

Melahirkan pada Juli 2020, Rianti Cartwright menamai putrinya Cara Rose Kanaya Nainggolan. Bintang film Ayat-ayat Cinta bercerita, si kecil kini berusia 2 tahun 3 bulan dan lagi aktif-aktifnya.

Rianti Cartwright mengaku tertarik ikut program bayi tabung lagi setelah beberapa kali melihat sahabat yang punya bayi laki-laki. Mantan VJ MTV ini menyebut bayi laki-laki ternyata tak kalah sweet.

“Aduh, mau banget kalau aku sih. Yang ini saja menunggunya 9 tahun, jadi punya ini saja aku sudah sangat bersyukur. Kalau Tuhan masih kasih lagi sedikasihnya mau laki-laki atau perempuan pastinya aku bahagia,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Selesai

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan baru-baru ini, Rianti Cartwright menyebut rencana ikut program bayi tabung tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Tertarik. Karena mungkin aku baru selesai masa menyusui dan baru mulai kerja lagi mungkin enggak sekarang juga. Tapi sangat-sangat tertarik, (tahun depan) bisa jadi (ikut bayi tabung),” Rianti Cartwright menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tahun Depan

“Tahun depan bisa jadi, doain saja. Senang banget memang aku dari dulu pengin punya anak perempuan, mau dikasih anak perempuan atau laki-laki aku senang saja. Sekarang aku sudah punya anak perempuan. Aku melihat anak laki-laki tuh sweet banget ya,” akunya.

Setelahnya, Rianti Cartwright membeberkan perkembangan si kecil yang kini bisa nyanyi, protes, cerita, hingga tantrum. Ia juga mengenang kata pertama yang keluar dari bibir mungil putrinya.

 

4 dari 4 halaman

Kata Pertama

“Papa. Baba lebih tepatnya. Sampai sekarang memanggil suamiku tuh Baba. Padahal saya yang mengandung dan melahirkan tapi kata pertama yang terucap adalah papa, enggak apa-apa ha ha ha,” Rianti Cartwright berbagi cerita.

Hari-harinya menjadi istri sekaligus ibu merepotkan juga menyenangkan. Dulu, ia berpikir syuting sinetron harian itu melelahkan. Kini, ia berpikir peran ibu tidaklah mudah namun memberi banyak kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.