Sukses

Rio Alief Ziarah ke Makam Almarhumah Clerence Chyntia Audry, Kenang Impian yang Belum Terwujud

Rio Alief melepas rindu dengan berziarah ke makam Clerence Chyntia Audry.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu minggu istri Rio Alief, Clerence Chyntia Audry, meninggal dunia. Rasa rindu yang begitu besar pun menyelimuti hati additional drummer NOAH Band.

Rio Alief pun mengunjungi makam sang istri tercinta TPU Jombang, Tangerang Selatan. Di sana, dia mengenang kembali impian-impian sang istri yang belum terwujud.

"Sayang, udah 7 hari aja nih.. Padahal msh banyak ya yg blm kesampaian.. Umrah bareng, bangun rumah impian, nyamper keluarga di prancis, ke disneyland paris," tulis Rio Alief di Instagramnya, Senin (24/10/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat sedang berziarah. Makam Clerence Chyntia kini kembali cantik setelah ditaburi bunga yang segar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian

Meski banyak sekali impian sang istri yang belum terwujud, namun Rio yakin Clerence sudah berada di tempat yang jauh lebih indah.

"Tp rumah & disneyland di surga mah pasti jauh lebih indah ya, apalagi udah ktmu mami lagi," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Rio Alief pun terharu betapa banyak sekali orang-orang yang menyayangi mendiang istrinya. Itu terlihat dari doa-doa dari masyarakat yang masih mengalir deras.

"Smpe skrg ucapan belasungkawa & do’a ga berhenti2 nih buat kamu karena banyak bgt yg sayang ama kamu, hebat kamu :)) I Love u sayangkuu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Clerence 

Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dia meninggal setelah berjuang melawan sakit kanker selama delapan bulan.

Clerence divonis mengidap kanker dengan jenis Squamous Cell Carcinoma stadium 1B sejak Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.