Sukses

6 Potret Lesti Kejora Eksis Lagi Usai Berdamai dengan Rizky Billar, Manggung Bareng Betrand Peto dan Hadir di Arisan Artis

Lesti Kejora kembali eksis di panggung hiburan setelah mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Rajin muncul di TV dan media sosial, sosok Lesti Kejora sempat menghilang selama tiga minggu lebih. Pelantun "Egois" melaporkan Rizky Billar sang suami pada 28 September 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan tindak pidana KDRT. Sempat jadi isu panas, juara satu Dangdut Academy musim pertama ini memilih cabut laporan pada 14 Oktober 2022. Selama kasus ini bergulir, Lesti vakum dari TV dan medsos, memilih umrah bersama keluarga.

Usai cabut laporan, tidak perlu waktu lama bagi Lesti untuk kembali beraktivitas di dunia hiburan. Ia kembali memenuhi kontrak kerja yang telah dibuat sejak sebelum masalah rumah tangganya viral. Sabtu (22/10/2022), bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut menjadi salah satu pengisi acara konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu yang digelar di Senayan Jakarta.

Selain kembali tampil di panggung hiburan, ibu satu anak ini juga ikut kegiatan santai bersama rekan artis. Senin (24/10/2022), Lesti terlihat menghadiri arisan Mamayu yang beranggotakan Aurel Hermansyah, Syifa Hadju dan artis wanita lainnya.

Baik di atas panggung maupun ketika nongkrong bareng teman, Lesti terlihat ceria dan bersemangat. Berikut 6 potret Lesti Kejora yang kembali aktif usai berbaikan dengan Rizky Billar, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Konser

Betrand Peto Putra Onsu mengumumkan akan menggelar konser sejak 1 Agustus 2022. September 2022, diumumkan bahwa Lesti Kejora menjadi salah satu bintang tamu. Di tengah pro dan kontra terkait keputusan mencabut laporan KDRT Rizky Billar, Lesti tetap tampil di acara itu dengan percaya diri.

3 dari 7 halaman

Prima

Lesti tampil prima dalam konser bertajuk Betrand Peto It's My First itu. Lesti dan putra Ruben Onsu menyanyikan lagu "Dahsyat" milik Abiem Ngesti.

4 dari 7 halaman

Abrakadabra

Penampilan perdana Lesti di panggung hiburan ramai dibicarakan publik. Pedangdut Dewi Perssik yang dimintai wartawan komentar terkait comeback-nya Lesti memberikan jawaban yang lantas viral di media sosial.

“Abrakadabra, tenggorok geser sudah bagus. Alhamdulillah,” ucap mantan istri Angga Wijaya seperti dalam tayangan kanal YouTube Intens Investigasi.

5 dari 7 halaman

Arisan

Senin (24/10/2022), bintang Mega Miniseries Kulepas dengan Ikhlas hadir di acara arisan bareng rekan artis. Tampak Lesti dan rekannya makan di sebuah restoran mewah.

6 dari 7 halaman

Hitam

Berbeda dengan rekan-rekannya yang berbusana warna cerah, pelantun "Zapin Melayu" pakai baju dengan dominasi warna hitam. Meski demikian, wajahnya tampak ceria.

7 dari 7 halaman

Mamayu

Lesti tampak ceria menghabiskan momen bersama rekan-rekannya seperti Melody eks JKT48, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw hingga Syifa Hadju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.