Sukses

Ritual Rianti Cartwright Berendam Air Hangat Maksimal 30 Menit, untuk Jaga Kewarasan Sebagai Emak-emak

Rianti Cartwright buka kartu soal ritual me time sekaligus merilis stres, yakni berendam air hangat maksimal 30 menit. Ia pun membeberkan manfaatnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari Rianti Cartwright makin penuh warna setelah dikaruniai seorang putri bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020. Ia tak menyangka menyandang peran ibu lebih repot ketimbang memerankan karakter fiktif di sinetron.

Kini Rianti Cartwright berupaya menyeimbangkan waktu untuk karier, diri sendiri, dan keluarga. Nyonya Cassanova Alfonso sudah dapat tawaran main sinetron lagi, namun ia masih pikir-pikir.

“Skedul aku mengikuti skedul anakku dari tidur siangnya dan aku enggak sebebas dulu pastinya. Jadi ibu adalah role atau peran yang paling susah. Aku kira main sinetron yang paling capai ternyata enggak ha ha ha,” katanya.

Hari-hari sebagai emak-emak tak kalah melelahkan jika dibandingkan dengan syuting sinetron harian. Me time alias waktu untuk diri sendiri kini tak harus pelesir ke Bali atau Bandung. Berendam atau mandi air hangat kini jadi jurus andalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kewarasan

“Aku sangat suka berendam menggunakan air hangat apalagi kalau sudah mulai syuting lagi di set kadang terpapar asap rokok, pakai baju kontinu yang kemarin kalau adegan tempo hari belum selesai, jadi berkeringat, kan. Pasti harus mandi,” ujar Rianti Cartwright.

“Sebagai seorang ibu, mandi dan berendam bagi aku adalah me time. Walaupun 10 sampai 15 menit, berendam pakai aroma terapi itu sangat bermanfaat buat (menjaga) kewarasan emak-emak ha ha ha!” cetusnya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Bintang film Ayat-ayat Cinta membenarkan bahwa berendam air hangat bisa merilis stres. Aktris kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini mengingatkan, berendam air hangat jangan terlalu lama.

“Benar banget berendam air hangat itu bisa merilis stres. Aduh, kalau aku enggak boleh berendam lama-lama nanti keriput semuanya. Setengah jam sudah lebih dari cukup, setelah itu langsung relaks dan tidur jadi lebih nyenyak,” Rianti Cartwirght menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Manfaat Mandi Air Hangat

Ini disampaikannya saat jadi bintang tamu program Ariston Family Talk “Comfort Home, Happy Family” di Jakarta baru-baru ini. Digital Marketing and E-commerce Manager Ariston Thermo Indonesia, Gardewa B. Santana, menyebut kesadaran publik terkait manfaat mandi air hangat meningkat.

Terbukti permintaan water heater listrik di sektor rumah tangga naik. Karenanya, Ariston merilis Ariston Andris2 Top Wifi, smart water heater pertama di Indonesia yang dilengkapi WiFi dan didukung ketersediaan mobile apps Aqua Ariston Net agar bisa diakses kapan saja di mana saja.

“Aqua Ariston Net menghadirkan fitur-fitur yang mempermudah pengguna seperti penjadwalan, mengatur suhu, hingga laporan konsumsi listrik,” Gardewa menerangkan.

“Selain itu ada fitur Eco Evo Andris Top Wifi yang otomatis menyediakan air panas sesuai kebutuhan Anda dengan merekam kebiasaan waktu mandi dan suhu air sehingga dapat menghemat energi sampai 14 persen,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.