Sukses

Viral Video Lesti Kejora dan Rizky Billar Kompak Nyanyi Lagu Terlena yang Beredar Usai Kasus KDRT, Diserbu Netizen tapi Diduga Video Lama

Dalam videonya, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak kompak dan mesra sambil menyanyikan lirik lagu Terlena milik Ikke Nurjanah secara bergantian.

Liputan6.com, Jakarta - Isu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi topik panas masyarakat Tanah Air. Setelah laporan kasus KDRT terhadap Billar dicabut oleh Lesti, warganet kini tampak ikut menyampaikan beragam komentar negatif mereka kepada Lesti Kejora. Meskipun, masih banyak juga yang memberi dukungan.

Dukungan dan cibiran juga masih dilemparkan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah viralnya video mereka yang baru-baru ini beredar. Mengintip sejumlah akun media sosial, tampak Lesti dan Billar sedang bernyanyi gembira membawakan lagi "Terlena" milik Ikke Nurjanah.

Dalam videonya, mereka berdua tampak kompak dan mesra sambil menyanyikan lirik lagu tersebut secara bergantian. Bahkan, dalam video tersebut Lesti terdengar melontarkan kata "Anjay" yang membuat nama Rizky Billar melambung lantaran polemiknya dengan Lutfi Agizal.

"Sungguh aku bahagia... Kamu dong yang nyanyi," ceplos Billar kepada Lesti dalam videonya, yang disanggupi oleh sang istri. "Sungguh aku bahagia... Anjay!" ceplos Lesti yang terlihat menggendong putranya, Baby Leslar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

Video kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tampak bahagia itu beredar di media sosial setelah kasus KDRT yang melanda keduanya berakhir damai. Salah satu akun TikTok bernama @akuajaibbb yang mengunggahnya, langsung menuai atensi netizen.

Terlihat kolom komentar di akun tersebut sangat beragam. Mulai yang mendoakan kebahagiaan Lesti dan Rizky Billar agar tak lagi dilanda KDRT, hingga netizen menyindir seolah masih belum terima dengan pencabutan laporan Lesti atas Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Komentar Netizen

"Semoga bahagia ya kedepan nya lebih baik lagi," tulis Nor***.

"Semoga bahagia trs. jgn sampai kdrt lagi semsngat itk membagu keluarga bahagia," tulis @ifa***.

"Cie ATM aman kaka😂," celetuk @war***.

"Ditunggu dramanya lagiii😂😂😂," ceplos @Noe***.

"Sungguh aku klo berantem jangan sampe tau orang orang... cukup di pendam sajaa....," kata @SAE***.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Video Lama

Namun begitu, beberapa warganet yang tampaknya mengikuti unggahan-unggahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, menyebut bahwa momen ini diambil dari unggahan video lama mereka. Penampilan Baby L dan kediaman mereka yang jadi sorotannya.

"Video lama ini," tulis use***.

"Vidio sebelum ada masalah, sekarang si L udah tumbuh rambut," tulis @cah***.

"Org skrng di apartemen bkn dirumah kok," tulis @Nur***.

Hingga kini belum ada pihak Lesti dan Rizky Billar yang berkomentar soal video viral tersebut. Bahkan pengunggahnya pun disebut beberapa netizen hanya mencoba memanas-manasi kembali isu mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.