Sukses

Evi Masamba Lahirkan Bayi Laki-Laki Secara Normal, Umumkan Nama Sang Buah Hati

Evi Masamba telah memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dengan demikian, maka lengkap sudah kebahagiaan Evi dan suami yang kini telah memiliki sepasang buah hati.

Evi Masamba melahirkan secara normal di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/10/2022), atau satu hari sebelum anniversary pernikahan Evi dan Arif Hajrianto yang keempat.

Kehadiran sang putra tentu merupakan anugrah luar biasa di hari ulang tahun pernikahan mereka. Kebahagiaan seolah meluap.

"Masyaallah,Allhamdulillah kado terindah dari ALLAH di hari ulang tahun pernikahan aku sama ayah," tulis penyanyi jebolan Dangdut Academy 2 di akun Instagramnya, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Bersama keterangan itu, Evi Masamba menyertakan foto sang buah hati meski wajahnya tak diperlihatkan. Dia juga secara resmi mengumumkan nama putra tercintanya.

"Di berikan putra MUHAMMAD ARVI NURWAHID Lahir secara normal Berat 3.1. Dan ALHAMDULILLAH sehat," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar Instagram Evi Masamba. "Masyaallah Arvi Nurwahid," kata salah satu warganet.

"Masyaallah tabarakallah, selamat ka evi, semoga jdi anak soleh, pinter," kata warganet yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Keguguran

Evi Masamba dan Arief Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018. Mereka lalu dikaruniai anak pertama bernama Putri Meyshyla Nur Wahid pada Agustus 2019.

Sebelum mendapatkan anak kedua, Evi Masamba sempat mengalami keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.