Sukses

Sempat Dirahasiakan, Ini Dia Nama Putri Kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anisa Rahma menjalani persalinan lewat proses operasi caesar karena beberapa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis selama 4 tahun untuk mendapat buah hati akhirnya usai. Mereka sudah resmi menjadi orang tua untuk dua bayi kembarnya.

Anisa Rahma melahirkan bayi kembarnya pada 13 Oktober 2022. Anisa Rahma menjalani persalinan lewat proses operasi caesar karena beberapa alasan.

Usai melahirkan Anisa Rahma dan sang suami belum mau mengungkap nama lengkap si kedua bayi kembar. Mereka memilih untuk mengumumkannya setelah 7 hari melahirkan.

Sebelumnya, Anisa Rahma dan Anandito Dwis hanya membocorkan nama panggilan untuk kedua anak kembarnya. Yaitu Alma dan Alsha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Almashira Atqiya Shanum

Saat ini, Anisa Rahma akhirnya telah mengumumkan dua nama anak kembarnya. Yaitu Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum.

"Kami beri nama kedua putri kembar kami.. ALMASHIRA ATQIYA SHANUM. Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT," tulis Anisa Rahma di Instagram-nya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Almashira Afiza Shanum

Kedua nama untuk anak-anaknya itu memiliki arti dan nama yang sangat baik.

"dan ALSHAMIRA AFIZA SHANUM. Yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur'an dan senantiasa diberkahi Allah SWT..," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahannya itu, Anisa Rahma meminta doa agar kedua anaknya bisa terus diberikan kesehatan.

"Onty Uncle bisa panggil kita juga Alma & Alsha @almaalsha.twins do'akan kita selalu yaaa 🥰🥰," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.