Sukses

Kilas Balik Raffi Ahmad Jadi Kapten Tim Basket, Ajak Gisel Hingga Wijin Untuk Lawan Gading Marten

Ada catatatan menarik dari Media Clash 2022 yang menempatkan Raffi Ahmad dan Gading Marten sebagai kapten tim basket. Berikut kilas baliknya.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak aktivitas Raffi Ahmad sepanjang Oktober ini. Salah satunya, saat dipercaya menjadi kapten tim basket dalam kejuaraan Media Clash 2022 yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

Suami Nagita Slavina menjadi kapten tim basket campuran cowok-cewek yang diperkuat para artis antara lain Soraya Rasyid, Harris Vriza, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani hingga Gisel dan Wijin.

Yang menarik, tim Raffi Ahmad melawan kubu Gading Marten. Mantan suami Gisel datang membawa sejumlah selebritas seperti Erika Carlina, Wendy Walters, Axel Matthew, Mahardika Yusuf, dan Sean Gelael.

Media Clash adalah sportainment match event bulanan, yang mempertemukan media-media di Indonesia dan dilengkapi entertainment performances di sela gim. Basket salah satu daya tarik acara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gim Penutup

“Olahraga basket jadi gim penutup Media Clash. Permainan ini campuran antara putra dan putri diisi 3 sampai 5 pemain,” kata Raffi Ahmad lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Tim Raffi Ahmad mengalahkan Gading Marten dan kawan-kawan. Mengekspresikan rasa bangga dan syukur, ia mengunggah sejumlah momen kala berlaga di lapangan lewat akun Instagram terverifikasi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semangat Kolaborasi

Terima kasih @kuyentertainment sudah mengajak @rans.entertainment untuk event Perdana Media Clash Gokz dan seru sekali. Semangat kolaborasi yang Kolaboratif sesama temen media/content creator semuanya,” tulisnya seraya mengunggah 10 foto.

Personel Bukan Bintang Biasa berharap kompetisi Media Clash yang menghibur menjadi ajang tahunan. Tujuannya, menggemakan semangat sportivitas dan kolaborasi di era yang makin menantang.

 

4 dari 4 halaman

Jalin Tali Silaturahmi

“Harapan lain semoga melalui acara ini, kita bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat serta kalau bisa jadi ajang bulanan dengan melibatkan lebih banyak kelompok untuk bertanding secara sportif,” ungkap Raffi Ahmad.

Namanya juga sportstainment, unsur hiburan menjadi elemen yang tak kalah penting. “Yang tak kalah penting, bisa terus menghadirkan hiburan seru dan bermanfaat bagi masyarakat Tanah Air,” ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.