Sukses

Kegiatan Maia Estianty saat Jalan-Jalan, Jadi Tukang Foto

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan menjadi salah satu hobi Maia Estianty. Rupanya, selama perjalanan istri Irwan Mussry, senang mengabadikan momen-momen seru sendirian.

Wajar bila ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, ini ke mana-mana selalu membawa kamera besar. Hal itu diceritakannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (22/10/2022).

Tak dipungkiri, mantan pentolan Duo Maia ini sering kerepotan saat membawa barang-barang kebutuhan memotretnya itu.

"Tiap traveling selalu bawa kamera … and seneng mendokumentasikan segala sesuatu, walopun kadang2 sebelah kanan kiri gw selalu bingung peralatan kamera yg gw bawa, mulai kamera kecil, sedeng, sampe gede, plus kadang2 bawa drone..," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Turunan Ibu

Maia Estianty, menjelaskan dirinya sudah suka membawa kamera sudah sejak lama. Dan kesukaannya memotret ternyata menurun dari sang ibunda.

"Ini bukan dari sekarang gegara bikin konten… nggak, dari jaman anak2 lahir pun, udah dibilkin dokumentasi nya…Jaman itu kamera nya gede banget, taruh di pundak… 😂Tapi gak aneh sih, karena ibu gw dulu di Surabaya juga seksi dokumentasi haahha.. nurun ke kedua anaknya yg suka dokumentasikan segala sesuatu…," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berat

Tak dipungkirinya, membawa kamera saat jalan-jalan memang cukup merepotkan. Namun semuanya terbayar setelah melihat hasilnya.

"Emang berat sih bawa kamera, tapi kalo udah liat gambar video atau photo nya jadi, kita happy… paling nggak, punya dokumentasi kemanapun kita pergi…," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Senyum Sendiri

Maia Estianty, menceritakan momen saat dirinya manggung yang terekam dalam mini DV sehingga tak bisa disimpan dalam hardisk.

"Inget ya, sebuah memory gak akan bisa dibeli lagi … bisanya cuma kita lihat dokumentasi kita, dan senyum2 melihatnya…HIDUP CAMPERS !!!" ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS