Sukses

Jessica Iskandar Sampaikan Pesan Manis ke Vincent Verhaag pada Anniversary Pernikahan Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa setahun telah berlalu, Jessica Iskandar merayakan anniversary pernikahan yang pertama bersama sang suami tercinta, Vincent Verhaag.

Melalui akun Instagram miliknya, Jessica Iskandar mengucapkan selamat kepada sang suami. Dia mengurai kalimat yang begitu manis.

"22.10.22 satu tahun pernikahan kita! I Love you suamiku Vincent F. Verhaag. Satu hati dan cinta hanya ada namamu di dalam jiwa dan ragaku. Selalu dan selamanya!" tulis ibunda El Barack Alexander.

Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto romantisme bersama sang suami. Keduanya tampak sedang menikmati suasana di pesisir pantai, Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ucapan Cinta

Jessica Iskandar juga mengutarakan rasa cintanya pada Vincent Verhaag yang begitu dalam. Dia juga berterima kasih pada sang suami.

"Happy first anniversary sayang! Cintaku padamu akan terus bertambah seiring waktu. Terima kasih untuk kasih sayang kamu, manjain aku terus, sayangin aku terus yaa!" kata bintang film Dealova tersebut.

3 dari 4 halaman

I Love You

Vincent Verhaag pun mengomentari unggahan sang istri. Dia juga mengungkap rasa cintanya. "I love you sayang!" kata dia.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri sejak 22 Oktober 2021. Di hadapan Pastor Andre Talabesy yang memimpin prosesi pemberkatan pernikahan, pemilik nama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica mengucap ikrar nikah.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Putra

Pada 7 mei 2022, Jessica Iskandar pun melahirkan anak laki-laki dari Vincent yang bernama Don Verhaag. Dia lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, secara normal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS