Sukses

6 Potret Jadul Dewi Perssik yang Sentil Fans Leslar, Tegaskan Punya Nama Sejak Medsos Belum Ramai Seperti Sekarang

Dewi Perssik menjadi sorotan usai semprot fans Leslar saat siaran langsung di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Artis Dewi Perssik belum lama ini terlihat emosional ketika melakukan siaran langsung di media sosial. Diduga, Dewi Perssik mengamuk pada fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang menghujatnya di media sosial. Dewi Perssik termasuk artis yang pernah memberikan komentar terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, yang kini berakhir damai.

Dalam sebuah siaran langsung pekan lalu, bintang film Paku Kuntilanak ini merespons pertanyaan netizen apakah mendukung jika Lesti dan Billar berbaikan. “Aku dukung Lesti sama laki-laki yang tidak main tangan,” ujar mantan istri Saipul Jamil sambil makan, dalam video yang diunggah ulang akun @lambegosiip, Minggu (16/10/2022).

Jawaban ini rupanya membuat warganet yang tak setuju melayangkan komentar pedas. Beberapa membahas Dewi yang sudah tiga kali bercerai. Ada pula yang menyebut Dewi pansos hingga cari sensasi. Hal ini membuat pelantun 'Hikayat Cinta' gerah dan meradang. “Sebelum ada Instagram, Dewi Perssik itu sudah ada nama. Jadi kamu yang anak kecil harus punya sopan santun. Jangan samakan saya sama yang lain,” tegasnya. Popularitas yang didapat Depe hingga seperti sekarang, menurutnya adalah buah dari kerja keras. “Dari dulu gue kerja, pagi, siang, malam,” tegasnya.

Karier Dewi Perssik meroket pada awal 2000-an. Kala itu, sejumlah penyanyi dangdut Jawa Timur mencuri perhatian dengan berbagai goyangan. Viral lewat VCD, para penyanyi dangdut seperti Inul Daratista, Uut Permatasari dan Dewi Perssik pun diundang TV nasional. Depe kemudian tak hanya eksis sebagai pedangdut, tapi juga merambah film layar lebar, sinetron hingga jadi presenter. Berikut 6 potret jadul Dewi Perssik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masa Kecil

Sering mendapat tudingan menjalani prosedur operasi plastik, Dewi Perssik beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya. Paras cantik memang sudah dimiliki wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985.

3 dari 7 halaman

Polos

Wajah polos Dewi Perssik di awal karier. Kala itu ia masih sering tampil polos, tanpa riasan tebal atau gaya rambut heboh. Pakaiannya pun cenderung kasual.

4 dari 7 halaman

Bintang Pentas

Lagu 'Bintang Pentas' yang rilis pada 2003 membuat karier Dewi Perssik kian melesat. Ia dikenal dengan Goyang Gergaji. Kala itu, goyangan Depe yang dianggap terlalu erotis membuatnya dicekal di beberapa daerah.

5 dari 7 halaman

Mimpi Manis

Popularitas yang meroket membuat Dewi dipinang MD Entertainment untuk jadi pemeran utama sinetron Mimpi Manis. Meraih rating tinggi hingga bertahan 1,5 tahun, Mimpi Manis berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2005 untuk kategori Program Paling Ngetop.

6 dari 7 halaman

Tali Pocong Perawan

Produser film juga melirik Dewi Perssik untuk membintangi film layar lebar. Pada 2008, Dewi Perssik memerankan tokoh utama film Tali Pocong Perawan. Banyak menampilkan adegan seksi, film ini mampu meraup satu juta penonton. Sukses Tali Pocong Perawan membuat Depe jadi langganan bermain film horor dewasa.

7 dari 7 halaman

Laila

Pada 2009, Dewi Perssik merambah sinetron stripping. Ia menjadi pemeran utama sinetron Laila yang tayang di Indosiar. Aktor Jonathan Frizzy menjadi pasangan Depe dalam sinetron produksi MD Entertainment.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.