Sukses

Aulia Sarah Ngaku Badarawuhi Pernah Eksis di Alam Bawah Sadarnya, Lalu Tersenyum Dalam Mimpi

Aulia Sarah berbagi cerita soal nama Badarawuhi yang kerap disebut orang saat bertemu dengannya. Nama itu rupanya mengendap di alam bawah sadar sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Sejak KKN di Desa Penari tembus 9 juta penonton, Aulia Sarah identik dengan Badarawuhi sang penari gaib dengan selendang hijau. Gara-gara peran tersebut, ia kini kerap dipanggil Badarawuhi.

Beredar kabar, Aulia Sarah diikuti Badarawuhi yang asli dari lokasi syuting film KKN di Desa Penari di Yogyakarta menuju Jakarta. Gosip ini ditepis. Namun, ia membenarkan didatangi Badarawuhi di alam mimpi.

“Kalau diikuti (Badarawuhi yang asli) enggak. Cuma sempat bermimpi ada Badarawuhi di kamarku. Itu saja,” katanya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aulia Sarah menduga, karena terlalu banyak orang memanggilnya Badarawuhi dan kuping mendengar nama itu disebut maka sosoknya mengendap di alam bawah sadarnya. Lalu, muncul tanpa diminta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksis di Alam Bawah Sadar

“Cuma kayaknya mungkin mimpi biasa saja karena terlalu banyak orang di medsos yang mention saya ini Badarawuhi, Badarawuhi, pada saat filmnya masih tayang,” ujar Aulia Sarah.

“Jadi kayak, secara di alam bawah sadar (dia ada, lalu) masuk ke mimpi. (Kalau takut didatangi Badarawuhi di alam mimpi) enggak sih,” artis kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bertemu di Alam Mimpi

Saat terjaga, Aulia Sarah tidak ketar-ketir mengingat dalam mimpinya Badarawuhi tidak berbuat sadis. Ia menatap sang aktris seraya tersenyum. Aulia Sarah menganggap ini pertanda baik.

“Karena di mimpi saya, Badarawuhi enggak menakuti saya. Enggak pengin ngapa-ngapain aku, malah dia tersenyum di mimpi aku. Insyaallah itu pertanda baik. Persis kayak aku mukanya,” tutur Aulia Sarah.

4 dari 4 halaman

29 Desember 2022

Diberitakan sebelumnya, produser Manoj Punjabi meluncurkan poster dan trailer resmi film KKN di Desa Penari extended version. Dirilis di bioskop mulai 29 Desember 2022, film karya Awi Suryadi ini memfiturkan 40 menit adegan baru yang membuat kisahnya jadi lebih utuh.

Merespons poster yang menampilkan wajah Badarawuhi dililit ular, Aulia Sarah menyatakan, “Aku senang banget, kaget. Poster baru film KKN Di Desa Penari extended version terpampang nyata muka Badarawuhi. Happy banget karena posternya mengerikan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.